Soal Mobil Dinas TNI, Anggiat Pasaribu: Rindu Cuma Numpang

Wanita yang bentak-bentak ibu Arteria Dahlan
Sumber :
  • Instagram @ahmadsahroni88

VIVA – Anggiat Pasaribu alias Rindu bertemu dengan Ibunda Arteria Dahlan, Wasniar Wahab dan juga Arteria Dahlan di Gedung DPR RI. Dalam kesempatan itu, Rindu sempat ditanyakan mengenai mobil dinas TNI yang dinaikinya sepulang dari Bandara Soekarno Hatta.

Gibran larang ASN Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik Lebaran

Ketika ditanya hal tersebut, Rindu menjawab mobil dinas TNI yang dinaikinya adalah mobil dinas abangnya Brigjen TNI Zamroni. Menurut Rindu, dalam peristiwa itu Zamroni ada di lokasi kejadian.

"Fasilitas itu dipakai sama abang sendiri karena abang kan di situ. Rindu cuma numpang. Bukan Rindu pakai sendiri. Rindu cuma numpang ikut, bang," kata Rindu, di Gedung DPR, Senin 25 November 2021

Bejat! Gadis Diperkosa 3 Pria di Dalam Mobil Dinas Pemkab Gowa, Dua Pelaku Anak Pejabat

Anggiat Pasaribu bertemu dengan ibunda Arteria Dahlan, di Gedung DPR.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

Rindu juga menjawab mengenai adanya kabar yang tersiar bahwa Rindu membawa ajudan. Menurut Rindu, itu bukanlah ajudan, pria yang dimaksud hanya bertugas mengantarkannya saja.

Tak Dapat Mobil Dinas, Pejabat Pemerintah di IKN Wajib Naik Transportasi Umum

"Kalau ajudan, Itu bukan ajudan. Itu yang anter kita ke Bandara karena kita ga tahu," kata Rindu.

Dia menegaskan, dalam peristiwa itu suaminya yang membawa mobil dinas tersebut. "Yang bawa mobil kan suami rindu. rindu perginya bertiga bang. ini rindu jelasin ya bang makasih bang," ujarnya

Diberitakan sebelumnya, Anggiat Pasaribu atau Rindu terlibat cekcok dengan Arteria Dahlan dan Ibunya di Bandara Soekarno-Hatta setelah mendarat dari Bali, Minggu 21 November 2021. Kedua sosok itu pun diketahui telah membuat laporan polisi di Polres Bandara Soetta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya