tvOne dan ANTV Gelar Sentra Vaksin di Kabupaten Bogor

Sentra Vaksin tvOne & ANTV, Sabtu (27/11)
Sumber :
  • tvOne

VIVA – tvOne, ANTV dan Group VIVA kembali mengadakan “Sentra Vaksin tvOne & ANTV” yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 November 2021. Kegiatan vaksin yang merupakan kerja sama dengan Satgas penanggulangan Covid 19 dan Kodim 0621 Kabupaten Bogor ini akan digelar di Ponpes Daarus Sa'adah 2, Jl. Gotong Royong, Cogreg, Kec. Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mulai pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

"Vaksinasi ini merupakan bagian dukungan dari kegiatan vaksinasi pemerintah. Kontribusi kami diharapkan dapat mempercepat Indonesia terbebas dari Covid-19," kata Direktur Utama tvOne, Ahmad R. Widarmana.

Program Sentra Vaksin tvOne & ANTV terbuka untuk semua warga Kabupaten Bogor maupun diluar Kabupaten Bogor. Adapun jenis vaksin yang disediakan baik untuk dosis pertama maupun kedua yaitu Sinovac, AstraZeneca, Moderna dan Pfizer.

Pasien Imunodefisiensi Primer Minta Pemerintah Masukkan Terapi IDP ke dalam Formularium Nasional

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan vaksin yaitu warga negara Indonesia (KTP seluruh Indonesia), berusia 12 tahun keatas, sedang dalam keadaan sehat, tidak mempunyai komorbid dan bagi penyintas telah melewati 1 bulan sejak dinyatakan negatif.

Pada kegiatan ini juga akan digelar acara Damai Indonesiaku Spesial Vaksinasi #SehatAdalahIbadah yang tayang LIVE di tvOne pukul 12.30 WIB – 14.00 WIB. Peserta yang telah divaksin akan mendapat paket sembako dari Bakrie Amanah (selama persediaan masih ada) dan berkesempatan memenangkan doorprize.

Klarifikasi Isu Koalisi Prabowo Bergejolak soal Jatah Menteri, Sekjen Gerindra Bilang Begini

tvOne, ANTV dan Group VIVA berharap kegiatan vaksinasi ini dapat terus berlangsung, supaya masyarakat kembali sehat, dapat membantu pemerintah dalam melawan pandemi virus covid-19. Sehingga semua sektor juga kembali pulih.

Semoga pandemi segera berakhir dan kita semua dapat beraktivitas normal kembali. Ayo vaksin!

VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menuduh Iran sebagai pelaku tindakan terorisme. Tuduhan ini muncul setelah lebih dari tiga dekade serangan yang mengakibatkan korban jiwa di Buenos Aires, Argen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024