5 Fakta Penampilan Mewah Anggiat, Istri TNI yang Pakai LV-Dior

Anggiat cabut laporan di Polres Bandara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Anggiat Pasaribu, istri Letnan Satu TNI (Lettu) Bayu masih menjadi sorotan publik. Dia viral usai mengomeli Ibu dari anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. Perseteruan ini pun berakhir damai. Anggiat sudah meminta maaf langsung ke Ibu Arteria di DPR, Kamis kemarin.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Diluar dari kasusnya, ada yang menarik perhatian dari Anggiat yakni dari outfit yang dipakai saat mendatangi Polres Bandara Soekarno Hatta untuk mencabut laporan hingga saat kejadian berlangsung. Berikut fakta-fakta yang dikumpulkan VIVA sekitar gaya mewah istri anggota TNI itu, di antaranya:

1. Tas Louis Vuitton

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Wanita yang bentak-bentak ibu Arteria Dahlan

Photo :
  • Instagram @ahmadsahroni88

Video Anggiat memaki Ibu Arteria Dahlan mencuri perhatian netizen. Saat itu nampak Anggiat menggunakan setelan warna yang serupa dan menggunakan jaket serta menenteng tas brand merek Louis Vuitton yang harganya mahal.

Diejek Tukang Semir Sepatu oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh

2. Baju Christian Dior

Anggiat cabut laporan di Polres Bandara

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly

Tak mau kalah, saat mencabut laporan polisi di Polres Bandara Soetta pun, Anggita menggunakan baju dari brand Christian Dior yang harganya juga fantastis

3. Kemeja motif

Anggiat Pasaribu bertemu dengan ibunda Arteria Dahlan, di Gedung DPR.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

Saat bertemu dengan Ibu Arteria di DPR, Anggiat nampak menggunakan kemeja bermotif yang membuat cantik penampilannya. 

4. Mobil TNI

Mitsubishi Pajero Sport anak Jenderal TNI

Photo :
  • Screenshoot Instagram

Rindu menjawab soal mobil dinas TNI yang dinaikinya adalah mobil dinas abangnya Brigjen TNI Zamroni. Menurut Rindu, dalam peristiwa itu Zamroni ada di lokasi kejadian. 

"Fasilitas itu dipakai sama abang sendiri karena abang kan di situ. Rindu cuma numpang. Bukan Rindu pakai sendiri. Rindu cuma numpang ikut, bang," kata Rindu, di Gedung DPR, Senin 25 November 2021

5. Kasus selesai 

Anggiat Pasaribu bertemu dengan Arteria Dahlan dan ibunya Wasniar Wahab, di Gedung DPR RI. Pertemuan Anggiat itu bermaksud untuk berdamai meminta maaf dengan Arteria dan ibunya. 

Dalam kesempatan tersebut, tangis Rindu, sapaan Anggiat, tak bisa terbendung. Bahkan Rindu memeluk ibunda Arteria Dahlan dan menyatakan penyesalannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya