Cerita Istri Ganjar Pranowo Deg-degan Mulai Borobudur Marathon 2021

Istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Borobudur Marathon 2021 resmi dimulai pada hari ini. Siti Atiqoh Supriyanti, istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ikut hadir dalam pembukaannya.

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Atiqoh bercerita ikut deg-degan saat melihat para atlet perempuan bakal mulai berlari. Dia pun berharap agar para atlet bisa memberikan yang terbaik di perhelatan ini.

"Ngelihat perempuan-perempuan berlari yang luar biasa saya tuh ikut merinding deg-degan ketika mau start. Moga-moga mereka bisa memberikan yang terbaik," ujar Siti Atiqoh di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 27 November 2021.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Atiqoh menyampaikan, Borobudur Marathon kali ini dinilai tetap memiliki euforia yang luar biasa. Dia mengaku memiliki hobi lari sejak Borobudur Marathon pada 2017 lalu.

"Kebetulan saya dari kecil memang suka nonton acara olahraga walaupun bukan olahragawan. Jadi dengan bisa melihat langsung seperti ini senang sekali," ucapnya.

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Atiqoh bilang, berlari bisa menjaga kesehatan mental. Dia juga menyebutkan beberapa alasannya menyukai olahraga tersebut.

"Lari bisa untuk membuat kesehatan mental, karena ada waktu saya bicara dengan diri sendiri, menikmati alam, dan jadi diri sendiri. Ini sangat bagus," kata dia.

Baca juga: Ganjar Sebut Tol Semarang-Demak Bisa Selesaikan 2 Masalah Ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya