Jokowi ke Jatim Tanam Padi dan Resmikan Bendungan

Presiden Jokowi di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Sebelum ke Jatim
Sumber :
  • Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA – Presiden Joko Widodo, kembali melakukan kunjungan kerja ke wilayah Jawa Timur. Kepala Negara bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Selasa 30 November 2021.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Dalam keterangan Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Indonesia-1 akan mendarat di Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan. Dari sana, orang nomor satu di Indonesia itu akan melanjutkan perjalan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU ke Kabupaten Trenggalek.

Di Trenggalek tersebut, Presiden Jokowi akan meresmikan Bendungan Tugu dan Bendungan Gongseng. Dari peresmian tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga akan menanam padi bersama para petani di Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Langsung Kembali ke Jakarta

Usai melaksanakan agenda tersebut, Kepala Negara akan langsung kembali ke Kabupaten Magetan, dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Melalui Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Presiden Jokowi bersama rombongan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Jokowi Hopes Panua Pohuwato Airport in Gorontalo Can Boost Local Economy

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas buka suara soal pernyataan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun soal status Presiden Jokowi dan Gibra

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024