Ditabrak Mobil Patroli Polisi, Bocah 7 Tahun di Situbondo Meninggal

Mobil patroli polisi
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Seorang bocah berinisial MA (7 tahun) beralamat di Dusun Rawan, Desa/Besuki, Kabupaten Situbondo tewas, dengan kondisi luka di kepala setelah ditabrak mobil patroli Polsek Sumbermalang, Situbondo.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Dikutip dari tvOnenews.com, insiden tabrakan yang mengakibatkan bocah kelas satu sekolah dasar tewas itu, berawal saat korban bersama teman-temannya bermain kejar-kejaran, dengan menyeberang jalan tanpa memperhatikan arus lalu lintas di jalur tersebut.

Saat korban sedang asyik bermain di jalan umum, tiba-tiba dari arah selatan muncul mobil patroli milik Polsek Sumbermalang, Situbondo, yang dikemudikan anggota polisi bernama Iswahyudi.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Akibat ditabrak mobil patroli Polsek Sumbermalang, yang sedang mengawal vaksin Covid-19, tubuh korban langsung terpental ke badan jalan. Warga yang mengetahui hal kejadian tersebut, langsung berupaya menolong korban.

Nahas, bocah berusia 7 tahun itu tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya, dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit dr Soebandi Kota Jember, dimana sebelumnya korban sempat menjalani perawatan di RSD Besuki, Situbondo.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno membenarkan adanya kejadian laka lantas, yang menewaskan seorang bocah tersebut.

"Bocah berusia 7 tahunan korban tabrakan tersebut meninggal, dalam perjalanan menuju ke RS dr Soebandi, Jember. Saat ini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, sang sopir masih menjalani pemeriksaan maraton di unit lalulintas, dan unit Propam Polres Situbondo,” ujar Iptu Achmad Sutrisno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya