Beredar Video Diduga Banser Sebut NU Paling Siap Pimpin Indonesia

Viral diduga Banser
Sumber :
  • Twitter @cobeh2021

VIVA – Beredar video diduga anggota Banser yang mengklaim organisasi paling lengkap adalah Nahdlatul Ulama (NU), sehingga bisa mengelola Negara Indonesia apabila bubar nantinya. Hal itu disampaikan seorang anggota Banser, tapi belum diketahui identitas dan lokasi acaranya.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Dari video yang diunggah akun Twitter Agus Susanto III@cobeh2021, anggota Anshor atau Banser ini sedang bermajelis di suatu tempat. Peserta yang hadir, rata-rata memakai seragam Banser.

Nah, ada seorang pria berseragam hijau Anshor mengatakan Nahdlatul Ulama merupakan organisasi yang paling siap untuk memimpin Indonesia apabila negara ini bubar nantinga.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

“Organisasi yang paling lengkap itu andaikan negara ini bubar, Indonesia misalkan bubar sama sekali. Yang paling siap untuk memimpin Indonesia itu hanya NU,” kata pria berseragam Anshor dikutip dari Twitter pada Kamis, 2 Desember 2021.

Alasannya, NU memiliki sub-sub yang lengkap. Misalnya, Banser seperti Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Kemudian, bagian kepemudaan juga ada didalam NU.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

“Menteri Kepemudaan, siapa? Banar, Badan Anshor Anti Narkoba. Semuanya lengkap. Artinya, yang sesuai menteri-menteri sub-sub bagian negara itu hanya NU,” ujarnya.

Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024