6 Fakta Menarik Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya yang Viral

Viral wanita pamer payudara dan kelamin di Bandara Yogyakarta
Viral wanita pamer payudara dan kelamin di Bandara Yogyakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tengah viral di media sosial seorang perempuan pamer payudara dan kemaluannya di Kawasan Yogyakarta International Airport (YIA), Kulon Progo, Yogyakarta. Saat ini, polisi tengah mengusut itu dan memburu orang yang sudah menyebarkan video tersebut. Aksi ekshibisionisme tersebut dilakukan oleh seorang perempuan yang menggunakan masker dan kacamata.

Mulanya ia melihat daerah sekitar, setelah sepi dia langsung melepaskan kancing baju dan memamerkan kedua bayudaranya sambil dimainkan dengan kedua tangannya. Perlu diketahui juga ekshibisionisme merupakan sebuah kondisi atau gangguan seksual yang dipicu oleh dorongan atau fantasi. Ini membuat seseorang nekat untuk mempertontonkan alat kelaminnya pada publik.

Lantas, Bagaimana Fakta Mengejutkan Perempuan Pamer Payudara?

1. Video diduga dibuat tahun 2020

Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya

Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya

Photo :
  • Tangkapan Layar

Polisi mengatakan video itu diduga dibuat tahun lalu. Hal ini karena terdapat perbedaan karakteristik bangunan yang dipakat sebagai tempat untuk pengambilan video tersebut dengan kondisi saat itu, yaidu adanya rambu lalu lintas larangan parkir di area tersebut.

“Menurut tanda-tanda yang berada di sekitar lokasi, terdapat perbedaan, yaitu tidak ada rambu dilarang berhenti. Rambu ini menurut keterangan dari pihak bandara baru dipasang sekitar bulan Oktober 2020. Jadi, terdapat kemungkinan bahwa pengambilan video tersebut dilakukan sebelum itu,” ucap Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharommah Fajarini, dalam jumpa PERS DI Mapolres Kulon Progo, Kamis 2 November 2021.