Siber Polda Diterjunkan Buru Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya

Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Polisi terus mendalami video viral wanita pamer payudara dan alat kelamin salah satu sudut bangunan Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) DIY. Polisi saat ini mengantongi identitas perempuan terduga pelaku dalam video tersebut.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry menuturkan ada sejumlah petunjuk dalam video tersebut untuk mengungkap identitas perempuan tersebut. Diantaranya adalah watermark dalam video tersebut.

Jeffry menuturkan bahwa watermark di pojok kanan bawah video bertuliskan OnlyFans.com/siskaeee_ofc. Jeffry memunculkan dugaan bahwa wanita dalam video itu adalah pemilik akun siskaeee_ofc.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

"Melihat video itu diduga diunggah 23 November 2021. Diunggah di akun Koleksir96. Kita lihat di sisi kanan bawah itu tertulis OnlyFans.com/siskaeee_ofc," kata Jeffry, Jumat 3 Desember 2021.

Meski demikian, sambung Jeffry pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap video tersebut. Untuk mengungkap video itu, pihak Polres Kulon Progo pun bekerjasama dengan Polda DIY.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

"Masih kita dalami dugaan atas nama Siskaeee itu. Kami bekerjasama dengan tim siber Polda DIY untuk mendalami kasus ini," pungkas Jeffry.

Baca juga: Awal Mula Viralnya Video Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya