Mahasiswi UB Bunuh Diri, Dugaan Motif Asmara dengan Polisi Diusut

Ilustrasi minum racun
Ilustrasi minum racun
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – NWR (23), mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jawa Timur tewas bunuh diri di dekat makam ayahnya di Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sook, Mojokerto. Polisi kini mendalami alasan gadis cantik itu menghabisi nyawanya sendiri, karena diduga melibatkan seorang anggota Polres Pasuruan, Bripda RB

Penyelidikan adanya latar belakang asmara pada bunuh diri NWR dan melibatkan anggota polisi, viral di media sosial.

"Berkaitan inisial R, betul anggota Polres Pasuruan dan saat ini tim dari Polda (Jatim) dan Polres (Mojokerto) sedang mendalami untuk melakukan investigasi terhadap informasi yang berkembang saat ini," kata Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar dikutip dari tvOnenews.com, Sabtu, 4 Desember 2021.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar

Photo :
  • tvonenews.com

Apip berjanji akan menyampaikan perkembangan kasus bunuh diri mahasiswi NWR. "Selanjutnya akan disampaikan (hasilnya) saat ini kami masih lidik dan perkembangan akan disampaikan lebih lanjut," tambah Apip.

Informasi yang mengemuka di media sosial menyebutkan bahwa NWR dan Bripda RB pernah berpacaran. NWR diduga mengalami depresi karena kekasihnya tak mau bertanggung jawab atas kehamilannya yang berusia empat bulan. Polisi akan mendalami hal itu untuk mengungkap motif bunuh diri korban.

"Kami akan terus mendalami informasi, memang sebelumnya ada hubungan asmara, namun demikian akan disampaikan lebih lanjut," kata Apip.