Penampakan Wanita Pamer Payudara Ditangkap di Stasiun Bandung

Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Polisi menangkap wanita memamerkan payudara dan kelaminnya di Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA) yang viral di media sosial. Wanita tersebut ditangkap di Bandung, Jawa Barat pada siang tadi.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Iya (sudah tertangkap) di Bandung sekitar pukul 14.00 WIB tadi," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, Sabtu, 4 Desember 2021.

Polisi menangkap wanita yang memamerkan payudara dan kelamin di Bandara Yogya

Photo :
  • Istimewa
Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Erdi belum menjelaskan kronologi penangkapan wanita tersebut. Ia hanya menuturkan yang bersangkutan ditangkap oleh tim gabungan Polda DIY dan Polda Jawa Barat saat turun dari kereta api.

"Mohon waktu untuk pemeriksaan dulu. Saat ini yang bersangkutan dilakukan pemeriksaan awal di Polrestabes Bandung," ujarnya.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Ia pun belum bisa memastikan alasan wanita tersebut naik kereta api apakah untuk melarikan diri atau pergi ke suatu tempat.

“Setelah pemeriksaan awal nantinya akan dibawa ke Polda DIY karena pihak Polda DIY yang menerbitkan DPO (Daftar Pencarian Orang),” ujarnya.

Polisi menangkap wanita yang memamerkan payudara dan kelamin di Bandara Yogya

Photo :
  • Istimewa

Dari foto dan informasi yang didapat VIVA, wanita tersebut ditangkap di Stasiun Bandung. Terlihat ia memakai masker hitam dan jaket berbahan jeans sedang duduk dan dikelilingi pria dan wanita yang diduga penyidik kepolisian. Foto lainnya memperlihatkan wanita tersebut dirangkul wanita berhijab dengan latar foto Stasiun Bandung.

Sebelumnya, viral video berdurasi 1 menit 22 detik ini menampakkan sosok wanita berambut panjang dengan memakai masker dan kacamata di salah satu sudut Bandara YIA.

Wanita itu nampak memakai rok hitam panjang dan baju berwarna abu-abu. Tak lama kemudian si wanita membuka baju dan memamerkan payudara serta alat kelaminnya.

Baca juga: Wanita Pamer Payudara dan Kelamin di Bandara Yogya Ditangkap

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya