5 Fakta Wanita Pamer Payudara dan Kelamin Ditangkap di Bandung

Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Kepolisian bergerak cepat menangkap Siskaeee, wanita yang pamer payudara dan kelamin saat di Bandara Yogyakarta. Aksi wanita tersebut viral dan bikin geger jagat maya. Gerak gerik wanita tersebut akhirnya terhenti di Bandung, Jawa Barat.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Kasubag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry kepada VIVA membenarkan sudah menangkap wanita tersebut pada Sabtu siang pukul 14.00 WIB. Berikut fakta-fakta tentang wanita yang viral akibat ulah tak senonohnya itu, di antaranya:

Polisi menangkap wanita yang memamerkan payudara dan kelamin di Bandara Yogya

Photo :
  • Istimewa
Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

1. Ditangkap

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago, membenarkan terkait penangkapan wanita yang diduga Siskaee tersebut. Dia ditangkap saat berada di Stasiun Bandung. 

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Dalam penangkapannya, Polda Jabar berkoordinasi dengan anggota dari Polda Daerah Istimewa Yogyakarta dan Polres Kulon Progo. Wanita tersebut langsung dibawa ke Mapolrestabes Bandung untuk menjalani pemeriksaan. 

2. Dibawa ke Yogya

"Iya di bawa ke Mapolrestabes Bandung diminta keterangan, setelah itu langsung dibawa ke Polda Yogyakarta. Dia ditangkap sendiri," ujar Erdi

3. Bikin repot siber

Untuk mengungkap video itu, pihak Polres Kulon Progo pun bekerjasama dengan Polda DIY. 

"Masih kita dalami dugaan atas nama Siskaeee itu. Kami bekerjasama dengan tim siber Polda DIY untuk mendalami kasus ini," kata Jeffry.

4. Viral

Wanita tersebut viral akibat pamer payudara dan kelamin. dalam video yang viral itu tertulis di watermark di pojok kanan bawah video bertuliskan OnlyFans.com/siskaeee_ofc. Jeffry memunculkan dugaan bahwa wanita dalam video itu adalah pemilik akun siskaeee_ofc.

"Melihat video itu diduga diunggah 23 November 2021. Diunggah di akun Koleksir96. Kita lihat di sisi kanan bawah itu tertulis OnlyFans.com/siskaeee_ofc," kata Jeffry, Jumat 3 Desember 2021.

5. Video dibuat tahun 2020

Polisi mengatakan video itu diduga dibuat tahun lalu. Hal ini karena terdapat perbedaan karakteristik bangunan yang dipakat sebagai tempat untuk pengambilan video tersebut dengan kondisi saat itu, yaidu adanya rambu lalu lintas larangan parkir di area tersebut. 

“Menurut tanda-tanda yang berada di sekitar lokasi, terdapat perbedaan, yaitu tidak ada rambu dilarang berhenti. Rambu ini menurut keterangan dari pihak bandara baru dipasang sekitar bulan Oktober 2020. Jadi, terdapat kemungkinan bahwa pengambilan video tersebut dilakukan sebelum itu,” ucap Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharommah Fajarini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya