Menelusuri Motif Siskaeee Datang ke Bandung

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago
Sumber :
  • ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

VIVA – Penyidik Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menelusuri motif Siskaee, wanita yang pamer payudara dan kelamin di Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA) datang ke Bandung. Seperti diketahui, Siskaee diamankan di Bandung pada 4 Desember 2021 usai video tersebut viral di media sosial.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Siskaee ditangkap di stasiun Bandung Kebon Kawung, oleh tim gabungan Polda Jabar, Polda DIY dan Polres Kulonprogo. Kepaa Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menjelaskan Siskaee insentif diperiksa penyidik setelah ditangkap.

"Pemeriksaan sementara kita lakukan di Polrestabes Bandung pada Sabtu malam Minggu, oleh penyidik Polres Kulonprogo, lalu Minggu pagi langsung dibawa ke Yogyakarta dengan pengawalan oleh Polda Jabar," ujar Erdi di Bandung, Senin 6 Desember 2021.

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Polisi menangkap wanita yang memamerkan payudara dan kelamin di Bandara Yogya

Photo :
  • Istimewa

Erdi menambahkan, Siskaee belum menunjukan keterangan jelas alasannya ke Bandung. "Sabtu 4 Desember ada di Bandung itu belum jelas tujuannya. Bukan warga Bandung juga, hidupnya berpindah tempat sepertinya," katanya.

Abu Vulkanik Gunung Ruang Ganggu Penerbangan, Penutupan Bandara Sam Ratulangi Diperpanjang

Sebelumnya, viral video berdurasi 1 menit 22 detik ini menampakkan sosok wanita berambut panjang dengan memakai masker dan kacamata di salah satu sudut Bandara YIA.

Wanita itu nampak memakai rok hitam panjang dan baju berwarna abu-abu. Tak lama kemudian si wanita membuka baju dan memamerkan payudara serta alat kelaminnya. Belakangan diketahui bahwa wanita tersebut adalah Siskaee.

Baca juga: Menguak Identitas Asli Siskaee Usai Ditangkap Pamer Payudara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya