Jadi Tersangka Kasus Pamer Payudara, Siskaeee Jalani Tes Psikologis

Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yulianto.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA – Polda DIY telah menetapkan status tersangka terhadap Siskaeee perempuan yang pamer payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). Siskaeee juga telah menjalani rangkaian pemeriksaan.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto mengatakan pada hari ini, Siskaeee menjalani pemeriksaan psikologis. Pemeriksaan psikologis ini dilakukan ahli untuk mengetahui kondisi kejiwaan Siskaeee.

"Pemeriksaan psikologis terhadap yang bersangkutan dilakukan agar kami bisa mendapatkan penjelasan dari ahli apakah yang bersangkutan mengalami gangguan perilaku sehari-hari," kata Yuliyanto, Senin, 6 Desember 2021.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Sebelumnya, petugas gabungan berhasil mengamankan Siskaeee di salah satu stasiun di Kota Bandung, Jawa Barat. Siskaeee diamankan pada Sabtu 4 Desember 2021.

Siskaeee kemudian dibawa ke Polda DIY untuk menjalani pemeriksaan pada Minggu 5 Desember 2021. Dari pemeriksaan itu, Siskaeee ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video pamer payudara.

Ahli Nuklir UGM Jadi DPO Kasus Penggelapan Rp 9,2 Miliar, Begini Kronologinya

Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya

Photo :
  • Tangkapan Layar

Motif Siskaeee

Polisi juga masih menelusuri motif Siskaee datang ke Bandung. Perempuan yang viral di media sosial dengan pamer payudara itu diamankan di Bandung pada 4 Desember 2021.

Siskaee ditangkap di stasiun Bandung Kebon Kawung oleh tim gabungan Polda Jabar, Polda DIY dan Polres Kulonprogo. 

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menjelaskan Siskaee insentif diperiksa penyidik setelah ditangkap.

"Pemeriksaan sementara kita lakukan di Polrestabes Bandung pada Sabtu, malam Minggu, oleh penyidik Polres Kulonprogo. Lalu Minggu pagi langsung dibawa ke Yogyakarta dengan pengawalan oleh Polda Jabar," ujar Erdi di Bandung, Senin 6 Desember 2021.

Pun, ia menambahkan, Siskaee belum menunjukan tujuannya datang ke Bandung. Polisi menduga yang bersangkutan adalah warga yang berpindah tempat.

"Sabtu 4 Desember ada di Bandung itu belum jelas tujuannya. Bukan warga Bandung juga, hidupnya berpindah tempat sepertinya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya