Begini Nasib Bripda RB Usai Pacarnya Tewas di Pusara Sang Ayah

Bripda Randy
Bripda Randy
Sumber :
  • tvonenew.com

VIVA – Penemuan jasad seorang perempuan, diketahui mahasiswi berinisial NWR (23) meninggal di samping pusara sang ayah menghebohkan warga Mojokerto, Jawa Timur. Kasus ini ditangani serius oleh kepolisian setempat. Kabar beredar jika NWR diduga bunuh diri menenggah minuman berbahaya akibat setres yang dialaminya. Polisi pun mendalami informasi yang beredar hingga menahan pacarnya, Bripda RB, yang merupakan anggota Polri. Peristiwa yang menimpa mahasiswi ini rupanya adanya dugaan pemerkosaan dari sang pacar, hingga menyuruh korban melakukan aborsi. Kabar terbaru, RB dipecat dari kepolisian dan terancam dipenjara karena pasal aborsi.

Hebohkan Dunia Maya

Kematian NWR ini tak hanya menghebohkan warga Mojokerto saja, namun juga menggemparkan dunia maya seperti TikTok dan Twitter. Dari kabar yang beredar di media sosial, diketahui bahwa hubungan keduanya tidak direstui oleh orangtua RB lantaran pria tersebut masih dalam meniti karir di Polri.

Netizen Berhasil Menemukan Identitas Pelaku RB 

Karena kasus tersebut membuat geram warganet, mereka berbondong-bondong mencari identitas pelaku hingga ketemu. Bahkan, pihak polisi berterimakasih atas bantuan polisi dalam mengidentifikasi pelaku yang telah tega memperkosa korban hingga menuntut menggugurkan kandungan NWR.

Pesan Ibu RB Viral di Media Sosial