Polisi dan Bhayangkari Gadungan yang Bikin Konten TikTok Ditangkap

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

VIVA – Viral di media sosial pasangan polisi dan bhayangkari gadungan. Mereka membuat konten TikTok hingga viral.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Laiknya polisi dan bhayangkari, yang laki-laki tampak memakai seragam polisi dengan pangkat perwira pertama letnan dua. Sementara itu, perempuan memakai baju bhayangkari berwarna merah muda. Mengutip akun Instagram @forumwartawanpolri, keduanya disebut sudah diamankan.

"Pelajaran berharga, dimedia sosial kita bahkan sangat mudah untuk bisa ditipu, dan kitapun bisa menjadi tersangka jika tidak paham aturannya, pelajaran yang paling berharga adalah saring baru sharing, video dan gambar bisa di rekayasa jadi jangan mudah percaya tabbayunnnnnn cek dan ricek,,,,, iming iming biasanya besar bahkan sangat berlebihan ,,,,,,, #awashoax #awaspalsu," demikian unggahan akun tersebut seperti dikutip, Selasa 7 Desember 2021.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Tangkapan layar aksi polisi dan bhayangkari gadungan.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram

Terkait itu, pihak kepolisian tidak membantah telah mencokok keduanya. Mereka ditangkap Polres Karawang

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Namun, polisi belum bicara banyak terkait penangkapan keduanya ini.

"Iya benar (sudah ditangkap)," kata Kapolres Karawang, Ajun Komisaris Besar Aldi Subartono.

Dalam video di TikTok yang viral, tampak perempuan dengan baju bhayangkari duduk bersama dengan seorang pria berseragam polisi dengan pangkat letnan dua atau letda.  Video itu diunggah oleh akun @ratnawulan363.

"Kacang hijau memang bergizi tapi coklat lebih nyaman dan bikin tenang di hati lagi. Asyik," kata perempuan berbaju bhayangkari itu.

Netizen di TikTok pun menyampaikan komentarnya. Sebagian dari mereka meragukan pasangan polisi dan bhayangkari tersebut.

"Bhayangkari kok ada tato. Itu jilbabnya jg bukan ketentuan dr pusat. Trus klo pke sragam gak boleh pake jam tangan rantai hanya boleh pke jam tli hitam," tulis salah seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya