Ustaz Yusuf Mansur: Dibilang Penipu, Saya Ikhlas Banget

Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana

VIVA – Pendakwah kondang ustaz Yusuf Mansur angkat bicara mengenai tudingan soal penipu yang dilayangkan seseorang netizen yang mengaku nasabahnya. Netizen itu mengatakan tidak bisa menarik uang investasinya yang sudah dititipkan ke Yusuf Mansur sejak tahun 2013.

Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

Yusuf Mansur dalam unggahannya mengatakan ikhlas jika disebut penipu oleh netizen yang mengaku nasabah investasinya. Berikut pernyataan lengkap Yusuf Mansur yang dikutip VIVA, Rabu 8 Desember 2021.

Yusuf Mansur

Photo :
  • dok.ist
Bos Indodax Ungkap Langkah Krusial agar Cuan Kelola Aset Kripto

Buat kwn2 media... Ga usah konfirmasi ke saya... Hehehe. Lsg aja muat apa adanya menurut versi beliau2 dan mereka2. Kalau perlu, wawancara beliau2 dan mereka2 saja. Demikian ya. Biar saya ga jawab wa satu demi satu.

Dan saya udah persilahkan jauh2 hari, ke polisi aja. Ke hukum. Biar tau siapa sih yang nipu... Siapa sih yang sbnrnya bermain. Mangga. Adapun saya mah lah, siapa sih... Masih untung cuma disebut penipu. Alhamdulillaah.

Arab Saudi Dirikan Maskapai Baru, Rute Riyadh-Afrika Akan Terealisasi

Mangga ya. Silahkan naekkan sesukanya. Ga usah ada kode etik jurnalistik, khususnya di urusan saya. Sebab saya udah nerima disebut penipu. Tinggal minta didoain ajah.

Buat yang merasa ditipu, baiknya bener-bener ke polisi aja. Seperti selama ini, bertahun2. Dan saya sebagai warga negara yang mencoba taat hukum, ga akan menghindar, ga akan lari, ga akan meninggalkan pesantren saya, kampung saya, kota saya, negeri saya.

Mangga... Saya akan ikutin seluruh proses hukum. Sekali lagi. Seperti yang udah2 bertahun2. Semoga mereka dan beliau2 mendapatkan apa yang mereka dan beliau2 cari, dan yang mereka dan beliau2 mau...

Salam. Yusuf Mansur.

Oh ya... Saya juga socmedan aja, tiap hari. Bahkan suka LIVE tiap hari, hehehe. Silahkan hujat saya saat live, dan hadirkan bukti ini bukti itu saat saya LIVE. Tunjukkan saya bener2 yang nipu. Ikhlas banget. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya