Momen Bupati Tangerang Minta PUPR Perbaiki Jalan Negara yang Rusak

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengikuti hari jalan PUPR.
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

VIVA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta adanya pembenahan jalan di sepanjang Jalan Raya Serang kepada pihak Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat).

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Hal ini disampaikannya saat menerima para peserta off ride dan pejabat PUPR di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang yang menjadi lokasi check point kegiatan Hari Jalan tersebut, Sabtu, 11 Desember 2021.

"Pada kegiatan ini, pihak PUPR tentunya turut melintasi Jalan Raya Serang, di sana ya sekalian bisa di cek bagaimana kondisinya, karena jalan itu adalah jalan negara yang melintasi wilayah Kabupaten Tangerang," katanya.

Freeport Indonesia Setor Rp 3,35 Triliun Bagian Daerah dari Keuntungan Bersih 2023

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Pengecekan itu diminta Zaki, setelah banyaknya kerusakan yang ada di ruas jalan itu. Beberapa titik pun perlu menjadi perhatian, baik soal pemeliharaan, pelebaran dan dranaise jalan.

Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia

"Di sini kita sampaikan langsung soal beberapa lokasi yang jadi perhatian. Salah satunya di kawasan Cikupa, Balaraja, dan Flyover Bitung yang perlu diperhatikan," ujarnya.

Selain itu, ia juga meminta adanya perhatian untuk kondisi Penerangan Jalan Umum (PJU). Yang mana memang di sepanjang jalan negara itu, kekurangan PJU.

"Sebetulnya kita selalu koordinasi, hanya saja dengan giat ini kita bisa langsung sampaikan keluhan dan bisa segera ditanggapi, sekaligus mereka bisa lihat langsung," ungkapnya.

Selain Kabupaten Tangerang, tim PUPR juga melalui sejumlah rute dan check point, mulai dari Kota Tangerang, hingga Kabupaten Serang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya