Nanang Jahidin Jadi Kandidat Tunggal Ketua BKPRMI DKI

Ketua DPP BKPRMI Nanang Jahidin,
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BPKRMI) DKI Jakarta akan menghelat musyawarah wilayah atau muswil pada Rabu, 15 Desember 2021. Dinamika jelang muswil, nama Nanang Jahdiin jadi calon tunggal.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Nanang yang juga Ketua Bidang Lembaga Pengembangan Sumber Daya Mitra (LPDSM) DPP BKPRMI jadi satu-satunya nama calon sampai ditutupnya pendafataran Ketua Umum DPW BKPRMI DKI.

Keterangan panitia muswil BKPRMI DKI Jakarta bahwa masa pendaftaran calon untuk Ketua DPW berlangsung hingga Senin 13 Desember 2021. Namun, hingga batas waktu akhir pendaftaran calon, cuma Nanang yang mendaftar sebagai bakal calon ketua umum.

Viral Penampakan Masjid dan Gereja Berada di Kedalaman 1.760 Meter Perut Bumi

Adapun Muswil DPW BKPRMI DKI akan dihelat selama dua hari mulai 15 Desember sampai 16 Desember 2021 di Hotel Grand Cempaka, Jakarta. Nanti muswil ini akan dihadiri perwakilan DPD BKPRMI se-DKI Jakarta. 

Mencuatnya nama Nanang sebagai calon tunggal jadi perhatian sejumlah pihak. Salah satunya dari Ketua I DPP BKPRMI Yeyen Munawar.

Viral, Seorang Ibu di Aceh Ngamuk di Masjid dan Banting Al-Qur'an

Dia mendukung pencalonan Nanang Jahidin. Apalagi saat Nanang diketahui sebagai calon tunggal Ketua Umum DPW BKPRMI DK. 

Menurut dia, pemuda remaja masjid di Ibu Kota saat ini butuh sosok pemimpin yang bisa jadi perekat antar kader. Selain itu, BKPRMI DKI Jakarta juga memerlukan figur yang mampu melahirkan ide gagasan dan terobosan kreatif.

Dia bilang BKPRMI DKI penting karena keberadaannya bakal jadi acuan barometer daerah lain.

"BKPRMI DKI Jakarta butuh sosok yang segar dan mempunyai ide-ide gagasan untuk jadikan BKPRMI DKI Jakarta sebagai barometer BKPRMI seluruh Indonesia," tutur Yeyen, dalam keterangannya, Selasa, 14 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya