Mobil Putih Putari PN Jaktim saat Sidang Munarman, 2 Pria Diamankan

Polisi membawa Munarman ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito.

VIVA – Dua pria mencurigakan berinisial R dan Y diamankan di area Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) saat sidang eksepsi terdakwa kasus dugaan terorisme, Munarman tengah berlangsung hari ini, Rabu 15 Desember 2021.

Ini Ukuran Kaca Film Mobil yang Direkomendasikan untuk Cuaca Indonesia

Mereka menumpangi mobil berkelir putih mengitari area PN Jaktim sebanyak tiga kali sambil merekam dengan telepon genggam.

"Ada sebuah mobil putih yang kemudian mengitari pengadilan negeri sebanyak 3 kali dan melakukan rekaman pengadilan negeri Jaktim dengan menggunakan HP (handphone)," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Erwin Kurniawan kepada wartawan, Rabu 15 Desember 2021.

Kaget Lihat Jumlah Daihatsu Xenia yang sudah 20 Tahun di Indonesia

Aparat menjaga area luar ruang persidangan kasus Munarman di PN Jaktim.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Lantaran curiga akan mobil itu, petugas pun menghentikannya. Anggotanya masih menginterogasi mereka. Keduanya ditanya soal tindakan mereka merekam area PN Jaktim saat sidang eks Sekretaris FPI Munarman itu berlangsung. Karena masih diperiksa, polisi mengaku belum bisa berkata banyak.

Parah! Ada Oknum yang Meloloskan Uji Tipe Kendaraan Tidak Sesuai Aturan

"Sejauh ini yang kami dapat keterangan bahwa yang bersangkutan wiraswasta biasa, ini nanti kami dalami apa keterangan benar atau seperti apa," kata dia lagi.

Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024