Ribuan Warga Ikut Vaksinasi yang Digelar TvOne dan ANTV

Sentra Vaksin tvOne, ANTV, Group VIVA di Institute Ummul Quro Al-Islam, Bogor
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Sebanyak 1.352 warga ikut berpartisipasi dalam vaksinasi yang digelar oleh tvOne, ANTV dan Group VIVA. Ini adalah hasil kerja sama dengan Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor dan Dinas Kesehatan.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Vaksinasi yang berlangsung di Institute Ummul Quro Al-Islam Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu berlangsung lancar dan sukses. Direktur Utama tvOne Ahmad R Widarmana bersyukur acara Sentra Vaksin ini berjalan lancar dan didukung berbagai pihak.

"Kami senang acara ini mendapatkan respons positif dari masyarakat sekitar.Semoga pesan yang kami buat dalam acara ini dapat tersampaikan dengan baik, dimana dengan menjaga kesehatan berarti kita juga beribadah. Di tengah pandemi COVID-19 ini sangat penting dalam menjaga kesehatan diri kita, keluarga, maupun lingkungan sekitar. Mari kita membantu pemerintah dalam percepatan Indonesia bebas COVID-19," jelas Dirut tvOne Ahmad R Widarmana, Senin 20 Desember 2021.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Dalam Sentra Vaksin tvOne dan ANTV tersebut, pelaksanaan protokol kesehatan tetap diterapkan, sesuai dengan standar yang ditetapkan pemerintah. Baik itu peserta vaksinasi maupun dari penyelenggara.

Menanggapi vaksinasi yang digelar tvOne, ANTV dan Group VIVA tersebut, Bupati Bogor Ade Yasin menyambut baik langkah ini. Apalagi Kabupaten Bogor adalah wilayah yang sangat luas. Jadi keterlibatan pihak lain dalam program ini, cukup membantu.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

"Alhamdulillah di Kabupaten Bogor sampai hari ini sudah 60 persen melalui vaksinasi massal seperti ini maupun door to door dan vaksin hantar. Ternyata selama ini yang ditakutkan warga itu takut disuntik, padahal tidak perlu khawatir karena yang melakukan juga sudah ahli-ahlinya. Untuk yang belum mau vaksin, ayo kita vaksin mumpung vaksinnya masih gratis dari pemerintah," kata Ade Yasin. 

"Kedepannya kita tidak tahu vaksinnya akan berbayar atau susah barang kali. Karena kalau istilahnya orang Sunda teu divaksin teu bisa ulin, sekarang kemana-mana ke tempat ramai juga harus pakai PeduliLindungi. Nah kalau tidak divaksin akhirnya tidak bisa ke mana-mana, hanya diam saja di rumah," lanjutnya memberi penjelasan pentingnya vaksinasi.

Dapat Sembako Gratis dan Doorprize
Tidak hanya mendapat suntikan vaksin. Warga yang ikut juga bahkan bisa memperoleh sembako gratis. Sembako disiapkan oleh Bupati Bogor, Alfa Mart dan juga Bakrie Amanah. Termasuk membagikan doorprize.

Adanya vaksinasi ini, diharapkan oleh tvOne dan ANTV sebagai penyelenggara dapat ikut membantu pemerintah dalam membentuk herd immunity atau kekebalan komunal masyarakat. Dengan begitu, percepatan pemulihan ekonomi bisa dilaksanakan.

Tentang tvOne
tvOne merupakan stasiun televisi berita & olahraga yang resmi bersiaran pada 14 Februari 2008, pukul 19.30 WIB. Peresmian dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, tvOne menjadi stasiun tv pertama di Indonesia yang diresmikan dari Istana Presiden Republik Indonesia. 

Secara konsisten tvOne menghadirkan program-program pilihan dan berkualitas, dibuktikan dengan menampilkan format-format yang inovatif dalam hal pemberitaan dan penyajian program, sehingga tvOne menjadi televisi berita nomor satu di Indonesia. 

Selain program-program news, tvOne juga menghadirkan program-program sport yang mendapatkan perhatian luas dari masyarakat antara lain, World Cup 2014 Brasil, World Boxing, One Pride MMA Indonesia, Oneprix Indonesia Motorprix Championship. 

Seluruh kegiatan dan informasi mengenai tvOne dapat diakses melalui www.tvonenews.com, instagram, twitter, youtube & facebook: tvonenews.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya