Polisi Imbau Sopir Arogan Aniaya Remaja Peci Hitam Serahkan Diri

Video Viral Pengemudi Mobil aniaya remaja di Medan Usai Senggol Motor
Video Viral Pengemudi Mobil aniaya remaja di Medan Usai Senggol Motor
Sumber :
  • Facebook @Arsyad Mahmud Lubis

VIVA – Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan tengah memburuh sopir arogan yang memukuli seorang anak di bawah umur berinsial FL, yang terjadi di sebuah mini market di Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Medan, Kamis petang, 16 Desember 2021.

Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol. Hadi Wahyudi mengimbau kepada pengemudi mobil Toyota Prado warna hitam itu, untuk segera menyarahkan diri ke kantor Polisi terdekat.

"Ya, kita imbau segera menyerahkan diri untuk mempercepat proses penyelidikan," ungkap Hadi kepada wartawan di Kota Medan, Jumat 24 Desember 2021.

Baca juga: 3 Oknum TNI yang Terlibat Tabrak Lari Nagreg Ditangkap

Hadi menjelaskan kasus penganiayaan ini, tengah ditangani oleh Unit Perlindungan Prempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Medan. Pihaknya, sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti dalam kasus yang viral di media sosial.

"Bukti-bukti telah kita kumpulkan dan keterangan saksi. Saat ini, sedang dalam proses penyelidikan," sebut Hadi.

Sedangkan, pihak keluarga korban juga menyerahkan barang bukti berupa rekaman CCTV milik mini market di lokasi kejadian dan hasil visum FL yang mengalami luka-luka akibat dianiaya supir arogan tersebut.