Kader PDIP Pelaku Aniaya Remaja Peci Hitam di Medan Ditangkap

Video Viral Pengemudi Mobil aniaya remaja di Medan Usai Senggol Motor
Video Viral Pengemudi Mobil aniaya remaja di Medan Usai Senggol Motor
Sumber :
  • Facebook @Arsyad Mahmud Lubis

VIVA – Petugas kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan berhasil meringkus HSM alias A, pengemudi arogan yang menganiayaan seorang remaja berinsial FL (17 tahun) di depan mini market di Jalan Pintu Air, Kota Medan.

"Iya benar (sudah ditangkap)," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol. Muhammad Firdaus saat dikonfirmasi VIVA, Sabtu siang, 25 Desember 2021.

Firdaus enggan membeberkan secara detail terkait penangkapan kader PDI Perjuangan, yang menjabat sebagai Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Sumut. Karena, masih dalam pemeriksaan oleh penyidik Unit Perlindungan Prempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Medan.

Baca juga: 3 Oknum TNI yang Tabrak Lari di Nagreg Terancam Penjara Seumur Hidup

"Nanti akan kita rilis secara resmi," ungkap mantan Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang itu.

Peristiwa penganiayaan itu, terjadi di sebuah mini market, Kamis petang, 16 Desember 2021, sekitar pukul 18.00 WIB. Ibu korban, Sri Trisna menjelaskan bahwa putranya itu, hendak pergi ke masjid untuk salat magrib. Namun, singgah ke mini market itu, untuk membeli jajan.

Sedangkan, kronologi kejadian. Trisna menyebutkan bahwa sepeda motor anaknya yang terparkir di mini market itu tersenggol mobil pelaku. Korban menggenakan peci warna hitam, sempat diberitahu oleh pihak karyawan mini market tersebut.