Jokowi dan Anies Ucapkan Selamat Natal, Ini Pesan-pesannya

Presiden Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun VIVA Network ke-13
Presiden Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun VIVA Network ke-13
Sumber :
  • VIVA

VIVA – Presiden Jokowi, melalui akun media sosialnya, mengucapkan selamat Hari Raya Natal bagi seluruh umat kristiani. Dia mengakui masih banyak keterbatasan perayaan Natal tahun ini karena Pandemi COVID-19.

"Hampir dua tahun pandemi membekap kehidupan kita, dua tahun pula saudara-saudaraku umat Kristiani melalui Hari Natal dalam keterbatasan itu," katanya melalui akun @jokowi, Sabtu, 25 Desember 2021.

Meski demikian Kepala Negara berharap kegembiraan dan keceriaan yang merayakan Natal bersama keluarga tidak berkurang akibat keterbatasan pada masa pandemi yang sudah berjalan dua tahun ini.

Baca juga: Kader PDIP Pelaku Aniaya Remaja Peci Hitam di Medan Ditangkap

"Saya berharap pandemi tidak mengurangi kegembiraan dan keceriaan Anda semua merayakan Natal bersama orang-orang tersayang," tuturnya.

Sementera itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, atas nama Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Ibu Kota juga turut mengucapkan selamat Merayakan Hari Natal 2021 melalui akun @aniesbaswedan.

Anies menyinggung perlunya rasa syukur saat perayaan Natal tahun ini, Sebab dilaksanakan di saat penanganan Pandemi COVID-19 sudah lebih baik dan jauh lebih terkendali.