PDIP Minta Maaf Atas Kadernya yang Aniaya Remaja Peci Hitam

HM alias A Kader PDIP yang melakukan penganiayaan pada Remaja di Medan.
HM alias A Kader PDIP yang melakukan penganiayaan pada Remaja di Medan.
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Rapidin Simbolon menyampaikan permohonan maaf atas perbuatan yang dilakukan kader PDI Perjuangan, berinsial HM alias A menganiayaan seorang remaja atau anak di bawah umur berinsial FAL (17 tahun).

"Saya sebagai Ketua DPD PDIP Sumatera Utara, pertama saya mohon maaf atas ulah atau arogansi kader kita. Dia seorang kader Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Sumatera Utara," sebut Rapidin kepada wartawan di Kota Medan, Sabtu 25 Desember 2021.

Mantan Bupati Samosir itu, menyesalkan tindakan dilakukan oleh HM yang arogan dan bergaya preman dengan menganiaya seorang anak yang duduk di bangku kelas XII SMA Unggulan Al Azhar, Kota Medan itu.

Baca juga: Kolonel Priyanto Viral dan Dikaitkan Pelaku Tabrak Lari, Siapa Dia?

"Kalau betul (penganiayaan) itu, saya memohon maaf dan menyesalkan hal itu," ucap Rapidin.

Rapidin mengaku sudah menginstruksikan pengurus DPD PDI Perjuangan untuk menggali informasi sebenarnya atas kasus penganiayaan yang dilakukan kader banteng moncong putih itu.

"Ini Natal dan saya sedang berada di Samosir. Saya sudah minta tolong di Kantor, rekan-rekan pengurus Partai dan Komandan Satgas untuk mendapatkan keterangan lengkap dan sebenarnya," jelas Rapidin.