Kronologi Korban Tewas dalam Aksi Tawuran di Deli Serdang

Ilustrasi tawuran warga.
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar

VIVA –  Tawuran terjadi di wilayah Deli Serdang, Sumatera Utara yang melibatkan dua kelompok pemuda pada Minggu (26/12/2021). Aksi dari tawuran yang terjadi tersebut pun berujung menewaskan satu orang korban. Berikut kronologi kejadian dari aksi tawuran dua kelompok pemuda tersebut.

100 Orang Masih Hilang Dalam Aksi Penembakan di Gedung Konser Moskow

Tawuran terjadi pada pagi hari

Aksi tawuran yang dilakukan antara dua kelompok pemuda tersebut diketahui terjadi pada Minggu pagi (26/12/2021) sekitar pukul 05.30 WIB, tepatnya di Desa Saintis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Pengemudi Sedan Tabrak 5 Orang di BSD, 1 Diantaranya Tewas di Tempat

Polisi mendatangi lokasi tawuran

Saat mendapatkan informasi bahwa terdapat aksi tawuran di wilayah Desa Saintis, pihak polisi yang sedang berpatroli pun dengan segera langsung mendatangi lokasi kejadian untui menyelidiki kasus tawuran yang terjadi.

Korban Tewas Akibat Penembakan di Gedung Konser Moskow Bertambah Jadi 140 Orang

Menewaskan satu orang korban

Tawuran yang melibatkan dua kelompok pemuda di Desa Saintis tersebut telah menewaskan seorang pria yang menjadi korban. Sang korban yang tewas dalam tawuran tersebut diketahui karena tertembak senjata yang berjenis airsoft gun.

Sempat dilarikan ke rumah sakit

Korban yang tertembak airsoft gun tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit namun meninggal dunia. Pihak polisi masih mendalami kasus ini dengan menunggu hasil penelusuran dari tim forensik dan hasil autopsi. Jenazah korban tewas tersebut pun kini juga sudah dipulangkan ke pihak keluarga. 

Asal kedua kelompok pemuda belum diketahui

Hingga saat ini belum diketahui kedua kelompok pemuda yang terlibat tawuran tersebut berasal dari mana. Penelusuran terhadap kasus tawuran ini masih dilakukan lebih lanjut oleh pihak polisi. Namun dugaan sementara kedua kelompok yang melakukan tawuran tersebut yakni antara OKP atau geng motor. 

Para pelaku tawuran jadi buruan polisi

Kini para pelaku yang terlibat dalam aksi tawuran di Deli Serdang tersebut tengah menjadi buruan polisi. Penyelidikan juga dilakukan oleh pihak polisi terhadap para pemuda yang terlibat guna meluruskan benang kusut yang terjadi dalam aksi tawuran yang menewaskan korban jiwa tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya