5 Fakta Video Mesum Satu Wanita dengan Tiga Pria di Sumenep

Ilustrasi video mesum
Sumber :
  • v.qq.com

VIVA – Sebuah video mesum menggegerkan dunia jagat maya dan warga Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim). Video mesum satu wanita dengan tiga pria ini viral di media sosial. Dalam video mesum tersebut berdurasi 26 detik.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Lokasi Video Mesum

Aksi asusila yang viral tersebut menghebohkan warga Sumenep dan jagad maya. Diduga lokasi yang dijadikan tempat mesum tersebut adalah salah satu obyek wisata di Sumenep. Video syur itu beredar luas di platform WhatsApp. 

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Aksi Mesum 

Dalam video pendek yang berdurasi 26 detik tersebut terlihat seorang wanita dan 3 pria. Namun yang tampak melakukan adegan mesum hanya seorang wanita dengan 2 pria. Wanita dalam video tersebut terlihat hanya mengenakan pakaian dalam. Lalu pria yang mengenakan jaket warna abu-abu melakukan aksi mesum. Pria berkaus hitam terlihat tertawa dan merekam aksi tersebut. Tampak pula pohon cemara di sekeliling mereka. Aksi mesum pemuda ini justru direspons dengan tawa riang si wanita sambil melambaikan tangan mengatakan. 

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

"Hai mantan.. Mantan itu setan. Kita ini…" ungkapnya.

Tak Ada Penolakan

Aksi mesum itu nampaknya dilakukan atas dasar suka sama suka. Ini lantaran terlihat tidak ada penolakan sama sekali. Justru malah tertawa riang. Di video dewasa itu, terlihat satu pemuda lainnya mengenakan kaos warna hitam.  

Satu Pria Hanya Melihat Adegan Mesum

Wajah pemuda ini sangat jelas terlihat di awal video. Dari gerakan tangannya, pemuda inilah yang diduga mengabadikan video mesum 1 wanita vs 3 pria ini dengan kamera HP mode selfie. Sedangkan satu pemuda lainnya mengenakan jaket hitam, terlihat hanya duduk sambil melihat aksi kedua temannya. Ia duduk beralaskan pasir tak jauh dari mereka. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lokasi video tersebut dibuat berada di sebuah kecamatan di Sumenep. Para pria juga disebut-sebut berasal dari sana. Sedangkan si wanita belum dikenali. 

Viral Karena Dijadikan WA Story

Dikabarkan bahwa video mesum ini viral karena dijadikan WhatsApp Story oleh si wanita dengan menggunakan salah satu handphone milik pemuda tersebut. Sementara itu, Kepala Desa setempat, Holis Samsul Arifin mengakui tiga pemuda dalam video itu ada yang mirip dengan warganya. Karena itu, ia akan menghubungi orang tua pemuda tersebut. Holis mengaku para pelaku video mesum perlu diberikan teguran atau pembinaan. Ia juga mengatakan bahwa kasus ini agar diselesaikan secara kekeluargaan dengan cara pembinaan. Diketahui jika orang tua dari salah satu pemuda tersebut sedang merantau ke luar Madura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya