Nelayan Temukan Benda Mirip Tank di Perairan Bintan

Benda mirip tank ditemukan di perairan Bintan, Kepulauan Riau.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Nelayan Desa Air Glubi, Bintan, Kepulauan Riau, Jay, mengaku menemukan benda mirip tank atau kendaraan tempur mengapung di perairan Pulau Buruan, Senin 27 Desember 2021.

Vietnam Perkuat Angkatan Bersenjata dengan Tank Tempur Utama MBT T-90S Rusia yang Canggih

"Saat itu saya sedang menjaring ikan, sekitar pukul 08.00 WIB," kata Jay di Bintan, Rabu, 29 Desember 2021.

?Jay melihat benda itu mengapung dengan jarak sekitar 200 meter dari posisinya berada. Ia lantas memberanikan diri mendekati objek itu meski dengan perasaan sedikit panik.

Tank Israel Serang RS Al-Shifa di Gaza, Ledakan Keras Terdengar

Setelahnya, ia memutuskan menarik benda berwarna oranye itu ke pesisir pantai dengan bantuan pompong kayunya. Dia lantas melaporkan temuan benda misterius itu kepada Kepala Desa setempat kemudian diteruskan kepada TNI AL.

Kepala Polsek Bintan Timur AKP Suardi menyebut benda sudah dievakuasi ke Pos Pengamat TNI AL di Kijang untuk diselidiki. TNI AL masih menyelidiki, jadi belum dapat diidentifikasi sebagai benda apa pun, katanya.

Momen Kim Jong Un Test Drive Tank Tempur Baru

Benda menyerupai tank ini sebelumnya juga ditemukan di perairan Natuna pada pertengahan Desember 2021. Dugaan sementara, benda itu hanyut terbawa arus hingga ke perairan Bintan. (ant)

Serangan di Gaza Palestina

Nasib Pilu Warga Gaza, Tank dan Roket Israel Masih Terus Menyerang saat Momen Idul Fitri

Tentara Israel masih terus melakukan serangan tanpa henti di Jalur Gaza pada awal liburan Idul Fitri, Rabu, 10 April 2024. Hal itu dilaporkan oleh Kantor Media Gaza, WAFA

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024