Kronologi Kepala Pria Terjepit di Eskalator Mal Mangga Dua

Viral Kepala Pengunjung Mal Terjepit Eskalator
Sumber :
  • Instagram@infosigap

VIVA –  Baru-baru ini sebuah video seorang pria yang berada di eskalator sebagai pengunjung Mal Mangga Dua, Jakarta menjadi viral di media sosial. Hal tersebut lantaran kepala dari pria tersebut terjepit di eskalator. Sontak kejadian yang terjadi pada Kamis  tersebut membuat pengunjung mal lainnya panik. 

5 Fakta Mengerikan Fenomena Molka di Korea Selatan

Berdasarkan keterangan yang diterima dari Promotions Coordinator Kawasan Mall Mangga Dua, Jessica Melissa, berikut kronologi kejadian kepala pengunjung pria bisa terjepit di eskalator yang sudah VIVA rangkumkan, Kamis 30 Desember 2021, di antaranya:

Korban menaiki eskalator

Kapolsek Nyentrik Bongkar Kejahatan Modus Lowongan Kerja di Media Sosial

Seorang pria tersebut diketahui bernama Rizki dan merupakan salah satu karyawan dari kios yang ada di kawasan Mall Mangga Dua tersebut. Pada saat kejadian korban sedang menaiki eskalator dari lantai satu menuju lantai dua. Diketahui bahwa korban selalu menengok ke arah bawah saat sedang bercanda dengan temannya. Kemudian kepalanya melongok ke luar pegangan tangan eskalator.

Terjepit eskalator

Begini Sadisnya Geng Mekarsari Family Bacok Korban Hingga Kritis

Karena kepalanya yang melongok keluar dari eskalator,  akhirnya tanpa disadari kepala korban terjepit di antara pegangan eskalator dan parapet saat mesin terus bergerak. Korban pun akhirnya dibantu oleh pengunjung lainnya dan petugas keamanan mal untuk mengeluarkan kepala yang terjepit. 

Mesin eskalator dimatikan

Setelah mengetahui ada seorang pria yang kepalanya terjepit, petugas mal yang ada di dekat eskalator pun langsung mematikan mesin agar berhenti dan tidak memperburuk keadaan serta memudahkan proses untuk menolong korban.

Berhasil diselamatkan

Setelah beberapa saat kemudian, korban pun dapat diselamatkan dan kepalanya berhasil dikeluarkan berkat bantuan dari para pengunjung lain dan juga petugas mal. 

Mengalami luka

Karena kondisi setelah kepala korban yang terjepit mengalami luka ringan di bagian wajah dan bahunya. Sehingga korban dibawa ke klinik terdekat oleh petugas untuk diperiksa lebih lanut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya