Kontraktor Main Proyek di Medan, Bobby Nasution: Langsung Coret

Wali Kota Medan Bobby Nasution
Wali Kota Medan Bobby Nasution
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengingatkan kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan untuk dapat bersikap tegas terhadap kontraktor bermain-main dengan proyek infrastruktur dan tidak sesuai dengan kontrak dalam proses pengerjaan.

Hal itu, diungkapkan Bobby saat memberikan arahan dan bimbingan pada acara pelantikan 13 orang pejabat struktural eselon II di lingkungan Pemko Medan di Kantor Wali Kota Medan, Jumat 31 Desember 2021.

"Saya ingatkan lagi apabila ada kontraktor yang berani bermain, langsung coret. Karena kontraktor itu harus memiliki standar pekerjaan yang tinggi sesuai dengan yang telah disepakati," ucap Bobby.

Bobby mengingatkan kepada Kepala Dinas PU Kota Medan yang baru dilantik, agar jangan sembarangan untuk menempatkan Kepala UPT dijajaran Dinas PU Kota Medan. Menantu Presiden Joko Widodo itu, berharap Dinas PU Kota Medan dapat bekerja mengatasi permasalahan banjir di Kota Medan.

Bobby mengungkapkan Dinas PU Kota Medan banyak memiliki Pekerjaan Rumah (PR) yang harus segera diselesaikan dalam waktu dekat, cepat dan baik dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Begitu pula dengan orang-orang yang ada di UPT harus tahu bekerja, jangan jadikan UPT sebagai tempat penitipan orang," ucap Bobby.

Suami Kahiyang Ayu itu, meningkatkan kepada seluruh OPD yang baru dilantik untuk dapat merespons cepat apa menjadi permasalahan terjadi di lapangan atau di tengah masyarakat.