Nur Aini, Mahasiswi Cantik yang Viral Jadi Buruh Angkut Semen

Nur Aini, mahasiswi yang viral menjadi buruh angkut semen di Pinrang
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Nur Aini, gadis cantik asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan dalam satu bulan terakhir ini terus menjadi pembicaraan setelah videonya viral mengangkut semen. Wajar saja orang pasti heran, dengan tubuh mungilnya dan berparas cantik bisa bekerja sebagai buruh angkut semen. Biasanya pekerjaan ini dilakoni kaum adam.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Ditemui di lokasi kerjanya sebagai buruh angkut semen di salah satu gudang toko bangunan di kabupaten Pinrang, Nur Aini terlihat mengakut puluhan sak semen. Berat per sak mencapai empat puluh hingga lima puluh kilogram.

"Kebetulan lagi libur semester, jadi saya pulang untuk kembali membantu orang tua mencari nafkah. Saya bersama adik-adik saya mengangkut semen," ujarnya sambil tersenyum, sembari menunjuk ke arah dua adik perempuannya yang ikut menjadi buruh angkut semen di lokasi yang sama, dikutip dari tvOnenews.com, Senin, 3 Januari 2022.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

"Pekerjaan saya ini saya lakoni sejak duduk di bangku kelas tiga SMP sampai sekarang. Upahnya Rp600 per sak bisa membantu menutup biaya kuliah saya dan membantu perekonomian keluarga. Ibu dan bapak sudah tidak bisa bekerja karena keterbatasan fisik," ujarnya lagi.

Nur Aini, mahasiswi yang viral menjadi buruh angkut semen di Pinrang

Photo :
  • tvonenews.com
PB IKASI Kirim Arval Raziel dan Ricky Dhisulimah Ikut Kualifikasi Olimpiade

Ibu Nur Aini sendiri mengalami kecelakaan kerja tertimpa truk pengangkut semen hingga cedera parah. Sedangkan sang ayah seorang disabilitas.

Selain kuliah dan bekerja sebagai buruh angkut semen, Nur Aini sendiri ternyata seorang atlet pencak silat andalan kabupaten Pinrang.

"Kebetulan saya atlet pencak silat dan telah ikut Porda (pekan olah raga daerah) dan Pra Porprov (pra PON)," beber gadis yang tercatat sebagai mahasiswi semester empat Universitas Negeri Makassar.

Seperti diketahui sosok Nur Aini viral di berbagai platform media sosial. Bahkan salah satu videonya sudah ditonton lebih dari sembilan juta kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya