5 Fakta Polisi dan Pelakor Digerebek Istri Bersama Anaknya

Sosok Brigadir Pol SJ
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sosok Brigadir Pol SJ yang digerebek istri dan anaknya tengah jadi sorotan. Hal ini membuat citra baik polisi kembali tercoreng oleh kelakuan Brigadir ini. Siapakah sosok Brigadir Pol SJ ini? Berikut ulasan sosok Brigadir Pol SJ dan fakta-faktanya.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Sosok Brigadir Pol SJ
Brigadir Pol SJ merupakan oknum Polisi yang digerebek istri saat berselingkuh dengan pelakor inisial DL. Diduga bahwa sang pelakor telah memiliki niat buruk sejak lama. Brigadir Pol SJ masih aktif menjadi polisi.

Istri Sah Laporkan Brigadir Pol SJ Karena Selingkuh
Dikutip dari Linggauklik.com pada 11 Januari 2022, Shelva (31) Istri Oknum Polisi Brigadir Sevi Juliansyah Anggota Polres Musi Rawas Utara (Muratara) melaporkan suaminya ke polisi. Hal tersebut lantaran sosoknya viral di Kota Lubuklinggau karena digerebek ketahuan selingkuh dengan pelakor.

Inspirasi Membantu Sesama

Menurut sumber, Shelva melaporkan Suaminya itu, karena dia dan dua anaknya ditinggal dan tidak dinafkahi oleh suaminya itu selama 2 tahun. Pada, Senin (10/1/2022) sekitar pukul 12.00 WIB, dia mendatangi ke Unit Perlindungan perempuan dan anak (UPPA) Sat Reskrim Polres Lubuklinggau. Shelva melaporkan suaminya atas tuduhan dugaan penelantaran anak dan istri,

Sang Istri Tak Dinafkahi Selama 2 Tahun
Pengakuan sang istri, Shelva mengungkapkan ia datang Ke Mapolres Lubuklinggau ingin melaporkan suaminya karena sejak 2019 dia dan dua anaknya tidak pernah dinafkahi. Diketahui jika Shelva dan sang suami Brigadir Sevi telah menikah sejak tahun 2010 dan saat ini dia sudah memiliki dua anak dengan satu perempuan dan satu laki-laki yang keduanya masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Kecurigaan Sang Suami Selingkuh Sejak Tahun 2019
Pada Maret tahun 2019, Shelva mengatakan jika suaminya tidak ada dirumah, dan lagi beralasan sedang dinas, namun sang suami diduga sedang bersama selingkuhannya. Saat itu, Suaminya menelepon dengan nomor yang belum dia kenal (baru), dan telepon itu diduga dimatikan oleh orang yang diduga selingkuhanya Dila. Sehingga pada malamnya Sevi dan Dila saling berkomunikasi. 

Dalam percakapan itu, Shelva mengaku di caci maki oleh pelakor tersebut lantaran dirinya sudah janda anak dua dan ngejar-ngejar Sevi. Setelah itu, Brigadir Sevi tidak pernah lagi pulang kerumah, tiba-tiba dia ke Polres Mura tempat suaminya bertugas, namun sang suami tidak bisa ditemui dengan alasan sedang ada dinas luar.

Awal Mula Sang Istri Ribut Dengan Brigadir Pol SJ
Setelah beberapa hari brigadir Sevi kembali pulang kerumah, namun Sevi saat itu langsung mencuci motor, sedangkan Shelva melihat video di HP Suaminya. Setelah dia melihat HP suaminya, ia terkejut melihat isi video di HP Sevi. Sang istri melihat suaminya sedang merayakan ulang tahun yang diduga Bersama sang pelakor. Mulai dari situlah keributan besar terjadi. Sevi pun langsung pergi dari rumah dan entah kemana.

Shelva mengakui sejak sang suami meninggalkannya selama itu, sang suami tidak memberikan nafkah lahir batin kepada istri dan kedua anaknya. Hanya saja sang suami memberikan uang kepada anaknya sebanyak sewaktu lebaran idul Fitri ditahun 2019. Saat itu Sevi memberikan uang sebesar Rp800.000 kepada anaknya untuk membeli pakaian lebaran.

Shelve mengaku tak ingin ribut-ribut, karena masih memikirkan kedua anaknya. Dia menyebut, laporan ini hanya menuntut hak anak, dia sudah tidak tahan lagi dengan ulah suaminya, bahkan pintu maaf sudah tertutup. Oleh sebab itu, dia ingin menuntut hak-hak anaknya pada sidang perceraian nanti, apabila memang suaminya akan menggugat cerai dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya