Banyak Bonus dan Promo Menarik, IndiHome TV Tawarkan Program Ini

Ilustrasi menonton film.
Sumber :
  • dok. pixabay

VIVA – Layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), IndiHome, memiliki fitur-fitur yang unggul di IndiHome TV. Fitur-fitur tersebut tentu saja memudahkan bagi pelanggan.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Fitur Playback, Pause and Rewind 
Fitur pada IndiHome TV yang dapat Anda gunakan untuk memutar dan menonton kembali tayangan kesukaan hingga 7 hari sekaligus. Anda juga bisa menggunakan fitur Pause dan Rewind tayangan yang sedang ditonton.

Cara menggunakannya juga sangat mudah. Pada saat menyaksikan sebuah program tayangan, tekan tombol fast forward (>) pada remote TV Anda untuk mempercepat jalannya program acara. Kemudian, tekan tombol pause (>II) pada remote TV Anda untuk memberhentikan program acara sementara. Setelah itu tekan tombol rewind pada remote TV Anda untuk memundurkan/ memutar ulang program acara.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

TV Storage 
TV Storage adalah fitur IndiHome TV yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan rekaman tayangan film favorit dengan durasi setara kurang lebih 600 menit untuk kualitas SD dan 240 menit untuk HD. Nikmati kapasitas penyimpanan baru dengan Upgrade Storage IndiHome TV hingga 10GB.

Cara penggunaannya, pada tampilan awal pilih menu channel, lalu pilih TV Channels. Kemudian pilih ‘TV Guide” atau “Program Schedule” lalu tekan tombol menu pada remote Anda, lalu pilih program acara pada channel yang Anda inginkan. Tekan tombol menu, lalu pilih record. Tekan tombol back pada remote Anda, lalu pilih TV storage untuk melihat program acara yang telah Anda rekam. Tekan OK pada ikon Play untuk memutar program tersebut. Mudah bukan.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Video on Demand 
Video on Demand adalah fitur dari IndiHome TV dimana Anda dapat mengontrol atau memilih sendiri program video yang ingin ditonton. Menonton TV jauh lebih mudah dan menyenangkan dengan Video on Demand.

Cara menggunakan Video on Demand pada tampilan awal, pilih menu Videos, lalu pilih Free Video. Pilih video yang Anda inginkan, lalu tekan OK. Pilih play untuk memulai video. Selain dari Free Video, Anda juga bisa memainkan video dari Catchplay+ dan Iflix. Pilih film yang Anda inginkan. Pilih Watch Now untuk memutar video.

Untuk Catchplay, pada tampilan awal, pilih Catchplay. Pilih video yang Anda inginkan. Pilih Watch Now untuk memutar video. Untuk Iflix, pada tampilan awal, pilih iflix. Pilih video yang Anda inginkan. Pilih Play Now untuk memutar video.

TV on Demand 
Gunakan TV on Demand untuk menayangkan ulang acara-acara live TV tertentu dengan rentang waktu 7 hari ke belakang. Misalnya, Anda ingin menyaksikan kembali pertandingan sepak bola tim favorit Anda yang terlewat beberapa hari, dengan TV on Demand Anda dapat menonton pertandingan tersebut di hari berikutnya.

Cara menggunakan TV on Demand pada tampilan awal, masuk ke menu channel, lalu pilih TV on Demand. Lalu pilih channel yang diinginkan. Pilih program yang ingin disaksikan dengan maksimal 7 hari kebelakang. Tekan OK, kemudian Anda bisa menikmati tayangan yang diinginkan.

Karaoke
Fitur tepat bagi Anda yang suka bernyanyi, dimana Anda dapat memainkan lagu pada menu Karaoke dan menambah, atau mengurangi lagu pada playlist. Lagu pada list karaoke yang tersedia dapat berbayar dan tidak. Untuk lagu yang berbayar akan secara otomatis ditambahkan pada tagihan IndiHome Anda.

Layanan Karaoke di UseeTV dapat dinikmati dengan subscribe Rp20.000/bulan atau Rp5.000/hari.  Untuk menggunakan Fitur Karaoke bisa dengan pada tampilan awal, masuk ke menu Store dan pilih Karaoke. Tekan tanda (+) untuk menambah lagu kedalam playlist. Pilih lagu yang Anda inginkan dan tekan OK pada remote TV Anda.

Anda juga bisa mencari lagu yang Anda inginkan melalui fitur Search. Masukkan judul lagu/nama penyanyi yang Anda inginkan, lalu pilih Done. Tekan tombol kembali, lalu masuk ke Playlist. Lagu yang Anda pilih, telah masuk kedalam playlist Anda. Pilih ikon Play (>) untuk memainkan lagu tersebut. Selamat bernyanyi.

Selain layanan internet, telepon, dan channel gratis Televisi, IndiHome juga menyediakan layanan paket tambahan (add on) berupa Minipack Channel TV. Berbeda dengan layanan channel gratis yang bisa Anda dapatkan berupa tambahan biaya, maka apabila Anda ingin menggunakan layanan minipack IndiHome, Anda harus mengeluarkan biaya tambahan.

Minipack Channel TV
Minipack IndiHome adalah layanan tambahan (add on) berbayar berupa paket-paket kecil (mini) yang didalamnya terdapat beberapa saluran televisi premium. Jadi bisa dikatakan bahwa apabila Anda ingin menikmati tayangan hiburan dari suatu channel televisi yang tidak terdapat dalam paket bawaan (gratis), maka Anda bisa membeli paket add-on minipack channel TV.

Minipack IndiHome berfungsi sebagai paket tambahan yang bisa Anda manfaatkan untuk menambah channel televisi yang Anda dapatkan dari layanan IndiHome. Tentu saja karena ada banyaknya pilihan paket tambahan minipack IndiHome, Anda bisa memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.  Ada beberapa pilihan paket tambahan add-on Add-on Minipack Channel TV IndiHome. Berhubung setiap paket yang ditawarkan merupakan paket berbayar, maka usahakan Anda selektif dalam membeli paket minipack IndiHome. Paket minipack yang ingin Anda beli, sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

Saat ini tersedia 26 pilihan minipack IndiHome diantaranya Combo Sport, Dynasty 2, Dynasty Lite, Extra HD, i-Konser, Indi-Action, IndiBasketBall, IndiGolf, IndiJapan, IndiJowo, IndiKids, IndiKids Bright, IndiKids Fun, IndiKids Joy, IndiKids Lite, IndiKorea, IndiMovie 1, IndiMovie Lite, IndiMovie 2, IndiNews, Indiscover, IndiSport 1, IndiSport 2, Inditainment 1, Inditainment 2, dan Upgrade Essential.

Setelah Anda berlanggan (mengaktifkan paket), selanjutnya untuk tagihan pembayaran akan diikutsertakan atau digabungkan dengan tagihan bulanan IndiHome Anda. Mengingat banyaknya pilihan paket tambahan atau Add-on Minipack IndiHome, maka Anda harus lebih selektif dalam mengaktifkan paket tersebut.

Dilengkapi beragam OTT terbaik
IndiHome juga selalu meningkatkan kualitas agar para pelanggan setia IndiHome TV bisa mendapatkan pengalaman digital terbaik. Bekerja sama dengan penyedia konten (content provider) global dan lokal, IndiHome TV menghadirkan beragam konten menarik, diantaranya VIU, Disney+ Hotstar, Mola, iflix, HBO Go, Lionsgate Play, Vidio, UseeTV GO, CATCHPLAY+ serta lebih dari 200 channel TV. Hal tersebut membuat IndiHome TV sebagai jendela hiburan (windows of entertainment) masyarakat Indonesia.

Jaringan IndiHome sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih baik bagi masyarakat. Pilihan paket internet IndiHome pun semakin beragam.

Serunya internetan cepat hingga 3000 Mbps, nonton tayangan favorit dari ratusan channel TV unggahan dan telponan hingga 100 menit dengan Paket IndiHome (dengan akses Disney+ Hotstar).  Paket IndiHome (dengan akses Disney+ Hotstar) hadir dalam tiga pilihan, yaitu paket 3P (Internet + TV + Phone), 2P (Internet + Phone) dan 2P (Internet + TV) dengan beragam kecepatan internet dan bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda.

Berbagai bonus hiburan hingga cashback LinkAja sebesar Rp100.000, bonus tambahan berupa 53 channel TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan bisa Anda dapatkan.

Mulai dari Rp300 ribuan, Anda sudah bisa menikmati semua keseruannya. Yuk, langganan sekarang!.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya