Nama Dicatut, Haris Pertama Akan Lapor ke Bareskrim Polri

Ketum KNPI, Haris Pertama
Sumber :
  • instagram Haris Pertama

VIVA - Nama Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia Haris Pertama dan Sekjen DPP KNPI Gandung Rafiul Nurul Huda dicatut oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Ketua Umum KNPI Haris Pertama dan pengurus KNPI lainnya membantu korban banjir.

Photo :
  • Dok. KNPI.

Pecah Belah Persatuan Pemuda

Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Haris mengatakan oknum yang mencatut namanya itu sengaja ingin memecah-belah persatuan dan kesatuan pemuda serta OKP-OKP yang selama ini berjalan dengan baik di kepengurusannya yang sah sesuai mandataris Kongres KNPI Pemuda ke-XV di Bogor, 22 Desember 2018, silam.

Dalam surat yang diterimanya, terdapat namanya dan Sekjen DPP KNPI yang menyatakan telah menyetujui adanya kongres Bersama KNPI.

Panji Gumilang Gugat Status Tersangka TPPU, Ini Kata Polri

"Ini adalah bentuk kebohongan publik dan diduga ingin menipu pemuda, masyarakat dan pemerintah. Nama saya dan Sekjen DPP KNPI telah dicatut oleh oknum-oknum yang ingin memecah belah KNPI," kata Haris, Rabu, 12 Januari 2022.

Haris akan melaporkan oknum-oknum yang mencatut namanya tersebut ke Bareskrim Mabes Polri dalam waktu dekat ini.

"DPP KNPI akan melaporkan oknum yang mencatut nama saya dan Sekjen DPP KNPI ke Mabes Polri," katanya.

KNPI Tetap Satu

Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Majelis Nasional KAHMI itu menegaskan selama ini KNPI tetap satu, dan tidak ada lagi KNPI-KNPI tandingan. Hal ini sesuai dengan hasil Kongres KNPI Pemuda ke-XV di Bogor 22 Desember 2018 silam.

"Oleh karena itu, kami meminta semua pejabat negara dari presiden, menpora hingga kapolri untuk tidak menghadiri dan mempercayai surat yang akan diberikan dalam waktu dekat oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, karena saya selama ini tidak pernah menandatanganinya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya