Wali Kota Baubau AS Tamrin Meninggal Dunia

Arsip - Wali Kota Baubau Dr AS Tamrin dalam suatu wawancara dengan media.
Sumber :
  • ANTARA/Yusran

VIVA – Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, AS Tamrin, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Omni Pulomas, Jakarta, pada pukul 16.30 WIB, Kamis, 13 Januari 2022.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Asisten I Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Baubau, Tamsir Tamim, di Baubau, Kamis malam, membenarkan kabar meninggalnya Wali Kota Baubau, AS Tamrin.

Ia mengatakan, pemulangan jenazah Tamrin masih menunggu perintah dari Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah Baubau untuk persiapan di Baubau.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Namun, kata Tamsir, yang juga mantan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Baubau ini, rencana jenazah Tamrin akan tiba di Baubau, Jumat, sekitar pukul 09.15 Wita. "Informasinya besok dipulangkan," ujarnya, ketika ditemui di rujab Wali Kota Baubau, Kamis malam.

Pantai Nirwana di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Photo :
  • U-Report
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Pada Kamis malam, suasana di rumah jabatan Wali Kota Baubau tampak aktivitas kesibukan. Kerabat, sahabat, dan handai tolan terus berdatangan. Keluarga hingga sejumlah pejabat maupun pegawai lingkup Pemerintah Kota Baubau tampak mengatur kursi yang tersusun rapi di teras maupun ruang tamu rujab.

Suasana duka begitu menyelimuti rujab. Keluarga, sahabat hingga masyarakat begitu sangat merasa kehilangan sosok pemimpin yang mereka kagumi. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya