Prabowo Disuntik Booster Vaksin Nusantara oleh Dokter Terawan

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disuntik booster vaksin nusantara oleh dokter Terawan.
Sumber :
  • Instagram @prabowo

VIVA – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto telah menerima vaksinasi COVID-19 dosis ketiga (booster). Suntikan booster vaksin COVID-19 Prabowo itu menggunakan vaksin Nusantara yang diberikan langsung oleh mantan Menteri Kesehatan, dokter Terawan Agus Putranto.

Surya Paloh Temui Prabowo di Kertanegara, Nasdem Jadi Gabung Koalisi?

"Meningkatkan imun dan kekebalan tubuh dengan Vaksin Nusantara," tulis Prabowo dikutip dari laman Instagram pribadinya, @prabowo, Kamis, 13 Januari 2022.

Menhan sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto

Photo :
  • Tim Media Prabowo
Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Masih dalam unggahan yang sama, Prabowo pun menuliskan ucapan terima kasihnya kepada dr Terawan atas vaksinasi booster yang disuntikkan kepadanya.

"Terima kasih Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad, atas booster Vaksin Nusantara yang telah diberikan kepada saya," ujarnya.

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Diketahui, program vaksinasi booster Pemerintah telah dilaksanakan sejak tanggal 12 Januari 2022. Jokowi memastikan bahwa vaksin booster juga gratis, sebagaimana dosis pertama dan dosis kedua vaksin COVID-19. Prioritas penerima vaksin booster adalah lansia dan kelompok rentan.

"Mulai 12 Januari 2022 pemerintah akan melaksanakan vaksinasi ketiga dengan prioritas bagi lansia dan kelompok rentan secara gratis bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujar Jokowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya