Di Bandung, Relawan Ganjar Konsolidasi dan Silaturahim ke Ponpes

Relawan Sahabat Ganjar di Bandung.
Relawan Sahabat Ganjar di Bandung.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yaitu Sahabat Ganjar melanjutkan kegiatann safari politiknya di Jawa Barat dengan mengunjungi Kota Bandung, Minggu, 16 Januari 2022. Ada beberapa agenda yang dilakukan relawan di Kota Kembang ini.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Sulitstiyo Raharjo menyampaikan salah satu kegiatan antara lain silaturahim antar DPC Bandung dan DPW Jawa Barat dan mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Falah.

Dia mengatakan rangkaian kegiatan di Bandung sebagai penutupan roadshow Sahabat Ganjar di Jawa Barat. Sebelumnya, mereka sudah mengunjungi Kota Depok, Bogor dan Sukabumi. Silaturahim antara DPW dengan DPC Bandung digelar di Warung Ceu Esih Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Sulistiyo mengapresiasi DPC dan perwakilan DPP Sahabat Ganjar yang sudah berkenan hadir dan memantau langsung agenda kegiatan di Bandung. Dia berharap dengan agenda kegiatan yang diikhtiarkan bisa mengenalkan Sahabat Ganjar kepada masyarakat Bandung.

"Kedatangan DPC dan DPP ini jelas akan membantu kami para DPW untuk melaksanakan berbagai macam kegiatan di Bandung. Tujuan kita besama sebagai Sahabat Ganjar yakni mengenalkan Sahabat Ganjar kepada masyarakat dan mengenalkan lebih jauh seputar Sahabat Ganjar," kata Sulistyo, dalam keterangannya, Senin, 17 Januari 2022. 

Setelah silaturahim, Sahabat Ganjar sempat membagikan kaos Sahabat Ganjar di beberapa titik lokasi Bandung. Kegiatan membagikan kaos ini dipimpin langsung Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Bandung J. Nikolas.