Di Bandung, Relawan Ganjar Konsolidasi dan Silaturahim ke Ponpes

Relawan Sahabat Ganjar di Bandung.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yaitu Sahabat Ganjar melanjutkan kegiatann safari politiknya di Jawa Barat dengan mengunjungi Kota Bandung, Minggu, 16 Januari 2022. Ada beberapa agenda yang dilakukan relawan di Kota Kembang ini.

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Sulitstiyo Raharjo menyampaikan salah satu kegiatan antara lain silaturahim antar DPC Bandung dan DPW Jawa Barat dan mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Falah.

Dia mengatakan rangkaian kegiatan di Bandung sebagai penutupan roadshow Sahabat Ganjar di Jawa Barat. Sebelumnya, mereka sudah mengunjungi Kota Depok, Bogor dan Sukabumi. Silaturahim antara DPW dengan DPC Bandung digelar di Warung Ceu Esih Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Sulistiyo mengapresiasi DPC dan perwakilan DPP Sahabat Ganjar yang sudah berkenan hadir dan memantau langsung agenda kegiatan di Bandung. Dia berharap dengan agenda kegiatan yang diikhtiarkan bisa mengenalkan Sahabat Ganjar kepada masyarakat Bandung.

"Kedatangan DPC dan DPP ini jelas akan membantu kami para DPW untuk melaksanakan berbagai macam kegiatan di Bandung. Tujuan kita besama sebagai Sahabat Ganjar yakni mengenalkan Sahabat Ganjar kepada masyarakat dan mengenalkan lebih jauh seputar Sahabat Ganjar," kata Sulistyo, dalam keterangannya, Senin, 17 Januari 2022. 

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Setelah silaturahim, Sahabat Ganjar sempat membagikan kaos Sahabat Ganjar di beberapa titik lokasi Bandung. Kegiatan membagikan kaos ini dipimpin langsung Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Bandung J. Nikolas.

Nikolas menyebut, masyarakat Bandung punya ciri khas yaitu ramah. Sambutan masyarakat cukup responsif. Pun, ada sebagian masyarakat yang ingin untuk sekadar berswa foto dan bertanya seputar Sahabat Ganjar.

“Kami juga cukup kaget ya, masyarakat Bandung ternyata aktif bertanya seputar Sahabat Ganjar. Jadi, sebelum kami jelaskan masyarakat sudah menanyakan lebih dahulu,” tutur J. Nikolas

Selanjutnya, mereka bertolak ke Pondok Pesantren Miftahul Falah di Jl. Gedebage Selatan, Kota Bandung, Jawa Barat. Pada kunjungannya ini, Sahabat Ganjar sempat menggelar silaturahim dan menggelar doa bersama para santri.

Juru Bicara DPP Sahabat Ganjar Indah C.H berpesan kepada para santri agar lebih giat dalam proses belajarnya. Dia berharap semua santri kelak bisa menjadi tahfidz atau penghafal Alquran. 

“Semoga para santri di Pesantren Miftahul Falah ini menjadi penghafal Alquran. Tetap semangat belajar dan menuntut ilmu ya," kata Indah kepada para santri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya