Bobby Nasution Perintahkan Perbaikan Jalan di pinggir Sungai Denai

Wali Kota Medan Bobby Nasution (kanan) ketika berdiskusi dengan aparaturnya saat meninjau kerusakan tebing Sungai Denai di Medan, Ahad, 16 Januari 2022.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Wali Kota Medan Bobby Nasution menginstruksikan dinas terkait agar memperbaiki jalan di pinggir Sungai Denai di Jalan Seksama, Kelurahan Binjai, Medan Denai.

Kerusakan Iklim dan Alam Jadi Tanda Kiamat? Begini Penjelasan Al Quran dan Sains

"Masalah jalan rusak ini akan segera kita sikapi sehingga masyarakat bisa menggunakannya kembali," kata Bobby di Medan, Senin, 16 Januari 2022.

Jalanan di pinggir Sungai Denai ini, katanya, terus terkikis selama empat tahun belakangan, di antaranya setahun terakhir jalan itu tidak digunakan lagi oleh warga akibat tidak bisa dilewati.

Warga Brebes Ramai-ramai Gadai Emas Usai Dipakai Lebaran

Wali Kota mengaku, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan Topan Obaja Ginting, telah melihat langsung kerusakan jalan itu. Sebab penanganan infrastruktur, merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kota Medan, sehingga kerusakan tebing sungai akan segera ditangani.

Wali Kota Medan Bobby Nasution

Photo :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution (Medan)
UEA Tenggelam, Warga Ceritakan Kengerian Banjir Dubai

Hamidah (45 tahun), warga setempat, mengatakan jalan di tepian Sungai Denai ini merupakan jalan alternatif digunakan penduduk sekitar, termasuk anak sekolah.

"Untuk itu kami berharap ke pak wali segera memperbaikinya. Kami senang karena Pak Wali sudah menindaklanjuti pengaduan kami. Kami berharap agar jalannya nanti diaspal," ujarnya. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya