Usai Heboh Snack Garuda Berwajah Kaesang, Gibran: Nggak Apa-apa

Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/ Fajar Sodiq

VIVA – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memastikan bahwa adik kandungnya Kaesang Pangarep, tidak terpengaruh dengan kehebohan snack dengan ilustrasi wajah Kaesang di pesawat Garuda.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Karena heboh, sehingga dilakukan penarikan snack bergambar ilustrasi putra bungsu Presiden Jokowi di maskapai Garuda Indonesia. Gibran menegaskan, Kaesang tetap menjalankan kegiatan bisnis usahanya seperti biasa.

“Nggak (down), biasa. Nggk apa-apa (kondisi Kaesang),” kata Gibran saat ditanya mengenai kondisi Kaesang usai ramainya kabar penarikan makanan ringan bergambar adiknya.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berfoto bersama Kaesang Pangarep.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)

Beraktifitas Seperti Biasa

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

Menurutnya, Kaesang tidak terpengaruh dengan adanya kabar tersebut. Tak hanya itu, ia memastikan jika adik bungsunya itu juga tetap menjalankan kegiatan bisnisnya seperti biasa. 

“Nggak-nggak (mempengaruhi bisnisnya), tenang aja,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Gibran telah melakukan komunikasi dengan Kaesang mengenai gambar adiknya di pesawat plat merah itu. Namun ketika didesak mengenai isi pembicaraan itu, ia pun enggan membocorkannya.

“Sudah (ngobrol dengan Kaesang). (Tanggapannya Kaesang) ya sesuai dengan rilis itu,” jawabnya singkat.

Seperti diketahui gambar ilustrasi Kaesang di makanan ringan atau snack Tricks dalam paket yang disajikan maskapai Garuda Indonesia bikin heboh media sosial. Pihak Garuda pun meminta untuk mengganti kemasannya menjadi tanpa gambar, agar menghindari konflik kepentingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya