Takut Diciduk Polisi Saat Mau Tawuran, Pelajar SMP Ngumpet di Got

Pelajar SMP ngumpet di got menghindari polisi saat mau tawuran.
Sumber :
  • Dokumentasi Polres Serkot

VIVA – Pelajar SMP kepergok akan melakukan tawuran oleh aparat keamanan. TNI-Polri pun menggagalkan aksi itu.

Pesan Bijaksana dari Zecky Alatas untuk Kawula Muda Masa Kini

Pelajar yang diketahui berasal dari SMP 17, SMP 3 dan SMP Assaniyah, bertemu di lapangan perumahan Banten Indah Permai (BIP) untuk tawuran, pada Kamis sore, 20 Januari 2022, sekitar pukul 16.00 wib.

"Anggota mengamankan sajam  berupa satu buah celurit dan satu buah BR yang terbuat dari besi holo," kata Kapolres Serkot, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui pesan elektroniknya, Kamis 20 Januari 2022.

RKP 2025 Sudah Disusun dengan Prioritaskan Program Prabowo-GIbran, Ini Rinciannya 

Bahkan ada satu pelajar yang terpaksa ngumpet di dalam got, nahas aksinya itu malah ketahuan TNI-Polri, yang berusaha menggagalkan rencana tawuran. Satu orang yang tertangkap karena bersembunyi di got, kini sudah dibawa ke Mapolsek Serang, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

"Pelaku diamankan untuk diminta keterangan lebih lanjut. Semoga dengan upaya pembubaran tersebut bisa memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat," terangnya.

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Dari pembubaran rencana tawuran pelajar SMP itu, TNI-Polri menangkap satu orang, sedangkan yang lainnya berhasil kabur dari kejaran. Polisi berencana memanggil orangtua dan pihak sekolah.

"(Diamankan) satu orang. Panggil pihak sekolah yang bersangkutan," kata Kanit Reskrim Polsek Calung, Ipda Irwan Nova, melalui pesan elektroniknya, Kamis 20 Januari 2022.
 

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres

Sebanyak 135 orang purnawirawan TNI-Polri mengajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK) sebagai Amicus Curiae dalam sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024