Kecelakaan Maut di Balikpapan, Truk Tronton Hantam Sejumlah Kendaraan

Kecelakaan maut di Rapak Balikpapan Kaltim
Sumber :
  • Facebook @Evfantri

VIVA – Kecelakaan maut terjadi turunan simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat 21 Januari 2022. Dari rekaman CCTV yang beredar, kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat pagi sekira pukul 16.19 Wita. 

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Dari pantauan CCTV terlihat jelas kecelakaan terjadi melibatkan truk tronton yang melaju kencang dari arah belakang menghantam sejumlah kendaraan bermotor yang sedang berhenti di lampu merah.

Truk berwarna merah tersebut juga menghantam lampu penerangan jalan dan tetap melaju kencang. Diduga, truk bermuatan kontainer itu hilang kendali akibat rem blong.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Truk diduga rem blok menabrak sejumlah kendaraan di perempatan Rapak Balikpapan

Photo :
  • Facebook @Evfantri

Penuturan saksi mata, kecelakaan ini menyebabkan sejumlah kendaraan ringsek dan jatuh korban, termasuk beberapa karyawan yang bekerja di proyek pembangunan kilang dan beberapa orang dilaporkan meninggal dunia.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Dari video yang beredar, sejumlah korban bergelimpangan di jalan yang langsung dibantu evakuasi oleh warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut. 

VIVA masih berupaya menghubungi pihak Kepolisian untuk mengkonfirmasi peristiwa kecelakaan yang terjadi di simpak Rapak Balikpapan. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi terkait insiden tersebut.

Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024