Gibran Rakabuming Sudah Vaksin Booster, Ini Efek Yang Dirasakannya

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/ Fajar Sodiq

VIVA – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka telah mendapatkan suntikan vaksin booster. Seperti biasanya, ada keluhan-keluhan yang dialaminya usai mendapat suntikan vaksin tahap ketiga tersebut.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

“Sudah divaksin booster tapi kapannya lupa,” kata Gibran Rakabuming Raka saat ditemui di Balai Kota Solo, Jumat, 21 Januari 2022.

Saat mengikuti vaksinasi booster, ia tidak sendirian. Karena jadwalnya bersama-sama dengan Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah. Mereka mendapatkan suntikan vaksin booster di Rumah Sakit Tentara (RST) Slamet Riyadi Solo.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

“(vaksin) di DKT (sebutan nama lain RST Slamet Riyadi). Pokokè bareng Pak Teguh (Wakil Wali Kota Solo) dan Pak Sekda,” ujarnya.

Usai mendapatkan suntikan vaksin booster, putra sulung Presiden Joko Widodo itupun merasakan efek. Hanya saja efek vaksin booster itu hanya pegal di dekat area suntikan, dan juga tidak sampai lebih dari sehari.

KPU Ungkap Kubu Anies dan Ganjar Tak Pernah Ajukan Pembatalan Pencalonan Gibran

“(efek samping) nggak sih, cuma kemeng (pegal) dikit. Cuma semalam (efeknya), biasa,” ujarnya.

Seperti diketahui vaksinasi booster di Solo dimulai sejak Jumat, 12 Januari 2022 yang lalu. Awalnya jumlah vaksinasi booster untuk pembuka diperuntukan  400 lansia selama dua hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya