Besok, Jokowi Akan Bertemu PM Singapura di Bintan

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Dok. Biro Pers dan media Istana Kepresidenan.

VIVA – Usai melakukan serangkaian kegiatan di Provinsi Sumatera Selatan, Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerjanya ke Provinsi Kepulauan Riau, Senin, 24 Januari 2022. Presiden berangkat ke Kepulauan Riau dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Dari informasi Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Kepala Negara beserta rombongan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, sekitar pukul 18.00 WIB.

Tiba di Bandar Udara Raja Haji Fisabillah, Kota Tanjung Pinang, sejumlah menteri dan pejabat lainnya sudah menunggu menyambut Jokowi. Di antaranya yaitu Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan Satu (Pangkogabwilhan I) Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Aris Budiman Bulo.

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Presiden Jokowi.

Photo :
  • VIVA/Anwar Sadat

Hadir juga turut menyambut Jokowi, Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, dan Danlanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb. Andi Wijanarko.

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Pada Selasa, 25 Januari 2022, Presiden Joko Widodo akan menjalani sejumlah agenda. Salah satunya yakni melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong di Kabupaten Bintan.

Selain itu, keduanya juga akan memimpin pertemuan bilateral antara delegasi kedua negara. Keduanya akan menyaksikan penandatanganan dan pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman.

Turut menyertai Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Kepulauan Riau yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya