Hari Ini, Jokowi Dijadwalkan Bertemu PM Singapura di Bintan

Presiden Jokowi dan PM Singapura Lee Hsien Loong
Sumber :
  • Biro Pers Setpres

VIVA – Presiden Joko Widodo, hari ini diagendakan bertemu dengan Perdana Menteri atau PM Singapura Lee Hsien Loong. Berdasarkan informasi dari Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Pertemuan itu rencananya digelar di The Sanchaya Resort Bintan.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

Namun sebelum itu, Presiden Jokowi bersama sejumlah menteri menyempatkan diri untuk berolahraga terlebih dahulu. Sekitar pukul 06.40 WIB, Presiden mulai berjalan kaki mengelilingi area The Sanchaya Resort Bintan, Kabupaten Bintan.

Dalam kegiatan olahraga tersebut, Jokowi tampak ditemani oleh sejumlah Menteri. Diantaranya Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad. 

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Dalam pertemuannya nanti, Jokowi dan Lee Hsien Loong juga akan memimpin pertemuan bilateral antara delegasi kedua negara. Kemudian keduanya juga akan sama-sama menyaksikan penandatanganan dan pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman.

Kemudian pada siang harinya, Jokowi berencana untuk meninjau jalannya vaksinasi Covid-19 yang digelar di Gedung Community Center, Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan. Vaksinasi ini merupakan vaksinasi penguat atau booster yang diperuntukkan bagi lansia dan vaksinasi kedua bagi anak-anak.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Selepas itu, Jokowi juga diagendakan untuk menuju PT Bintan Alumina Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Kabupaten Bintan, untuk melakukan pelepasan ekspor perdana tahun 2022 smelting grade alumina.

Pada petang hari, Kepala Negara akan menyerahkan bantuan langsung tunai bagi para pedagang kaki lima di Taman Batu 10 Kawasan Pasar Bintan Center, Kota Tanjung Pinang. Setelahnya, Presiden akan menuju Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya