Sidak Jalan Tol Banyak Lubang, Ganjar: Saya Saja Sampai Ngepot

Ganjar sidak exit tol Brebes.
Sumber :
  • tvOne/Teguh Joko Sutrisno

VIVA – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan cek mendadak di exit tol Brebes hari ini, Selasa 25 Januari 2022. Ia yang sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Semarang, meminta sopir menepi dekat pintu exit tol Brebes atau Brexit.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Ganjar menyambangi para pekerja yang sedang menambal lubang di jalan tol. Hal itu dilakukannya setelah sepanjang perjalanan ia melihat banyak lubang di jalan tol. Apalagi sebelumnya ia mendapat banyak aduan terkait lubang di jalan tol

"Baru beberapa titik yang kita tambal Pak. Ini di KM 268 dari Brexit ini sampai Pejagan," kata mandor Mirno menjawab pertanyaan Ganjar.

Ganjil Genap Tidak Diterapkan bagi Kendaraan ke Merak Saat Mudik, Polri Ganti dengan Sistem Ini

Ganjar sidak exit tol Brebes.

Photo :
  • tvOne/Teguh Joko Sutrisno

Mirno mengungkapkan, lubang di jalan tol memang semakin banyak di musim penghujan, seringnya hujan juga mempersulit perbaikan.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

Ganjar menjelaskan, pihaknya telah menerjunkan tim dari Pemprov Jateng untuk membantu pengelola jalan tol mengecek kondisi jalan tol. Temuan-temuan ketika mereka turun di jalan tol itu kemudian di teruskan ke pengelola. Menurutnya, kalau ini tidak diatasi bisa membahayakan.

"Saya saja beberapa kali ngepot di jalan tol. Masuk jalan tol itu kan bayar, logikanya harus mendapat pelayanan yang bagus. Saya juga minta diperhatikan kualitas tambalannya. Karena ini bahaya," tegasnya.

Ganjar minta agar pengelola jalan tol segera terjun melakukan perbaikan. Apalagi beberapa hari terakhir cuaca sangat cerah.

Laporan: Teguh Joko Sutrisno/tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya