Pria Tuna Wicara Nekad Panjat Tower, Diduga Stres Usai Miras

Pria Tuna Wicara Panjat Tower Selular
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA – Seorang pria tuna wicara, Atak (30) hebohkan Warga sekitar Jalan Panglima Batur, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, lantaran aksi nekadnya. Seorang pemuda tersebut tengah mabuk miras, memanjat tower operator selular setinggi 50 meter. Aksi itu terjadi di sekitar pasar pendopo, Selasa, 25 Januari 2022 sekitar pukul 15.00 WIB.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Pria Tuna Wicara Panjat Tower Selular

Diketahui jika Atak habis minum miras bersama kawan-kawannya. Hal tersebut diungkapnya rekannya, Noval. Ia mengaku jika temannya yang sedang mabuk miras itu ternyata memanjat tower.

Tanpa Disadari Kebiasaan Ini Bikin Pria Disfungsi Ereksi Sampai Susah Orgasme

Hampir 2 Jam Pria Bisu Tersebut Tak Mau Turun

Noval merupakan rekan Atak, pria yang panjat tower tersebut. Noval  dihadirkan polisi datang ke TKP untuk membujuk Atak agar turun, sebab hampir 2 jam lamanya sebelum Noval datang, Atak tak mau turun.

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

Jadi Tontonan Warga

Aksi nekat Atak ini pun malah jadi tontonan warga, sebagain dari mereka terlihat berteriak-teriak meminta Atak supaya turun, termasuk juga Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana, yang tiba di lokasi terus berupaya membujuk Atak. Namun bukannya bersedia turun, Atak yang awalnya hanya terlihat duduk-duduk saja dipuncak towerz tiba-tiba terlihat berdiri, dengan tangan menengadah keatas seperti orang yang tengah berdoa.

Tindakan Atak ini membuat mereka yang datang ke sekitar tower menjadi heboh dan khawatir. Mereka secara bergantian berupaya membujuk Atak supaya turun, namun hal tersebut tidak juga diindahkannya.

Pria Tuna Wicara Akhirnya Turun dari Tower

Untuk membujuk Atak, akhirnya pihak polres Barito Utara, memanggil sahabat karibnya Noval untuk membujuk Atak. Usai Noval datang ke lokasi dan ikut naik ke atas tower bersama petugas untuk membujuk Atak, akhirnya Atak bersedia turun. Saat sudah berada dibawah, Atak langsung disambut Kapolres Barito Utara, yang sejak awal memang sudah hadir dilokasi. Perwira melati dua itu, memberikan nasehat kepada Atak agar tidak lagi mengulangi perbuatannya 

"Tolong jangan diulangi lagi ya, sebab gara-gara tindakanmu ini, membuat banyak orang menjadi khawatir, terutama keluargamu," nasehat Gede Pasek kepada Atak, yang langsung dijawab dengan anggukan kepalanya dikutip tvonenews.com.

Sementara itu menurut Atak, aksi nekatnya ini disebabkan ia tiba-tiba merasa jadi orang yang tidak berguna seusai mereka bubaran pesta miras dengan kawan-kawannya.

"Pikiran saya waktu itu hanya satu, yaitu saya harus bunuh diri, karena hidup saya tidak berguna. Untung saja ada kawan saya yang mengingatkan saya saat diatas, sehingga saya sadar dan membatalkan niat bunuh diri itu," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya