tvOne & ANTV Gelar Sentra Vaksin Anak 6-11 Tahun di GOR Matraman

Sentra Vaksinasi Covid-19 ANTV TVOne
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-14 tvOne “Semangat Indonesia Bangkit”, tvOne bersama dengan ANTV dan Group VIVA kembali akan mengadakan “Sentra Vaksin tvOne & ANTV Khusus Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun”. 

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

Kegiatan ini akan digelar pada Hari Kamis, 27 Januari 2022 mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB di GOR Kecamatan Matraman, Jalan Balai Rakyat No. 3, Utan Kayu Utara, Jakarta Timur. 

Kegiatan vaksinasi anak kali ini merupakan kerja sama dengan Kecamatan Matraman, TNI, POLRI, Puskesmas Kecamatan Matraman, Satpel Pendidikan Kecamatan Matraman, GOR Kecamatan Matraman, Sudin Kominfotik Jakarta Timur, UKPD terkait dan TP. PKK Kecamatan Matraman dan FKDM Kecamatan Matraman.

Persembahan Spesial tvOne Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H “Bersama di Hari Kemenangan”

"Kegiatan ini merupakan bukti nyata peran dan partisipasi tvOne dalam membantu pemerintah untuk mencapai target herd immunity di tengah masyarakat, serta sebagai bentuk upaya agar Indonesia terbebas dari pandemi Covid-19. Anak-anak sebagai penerus generasi bangsa Indonesia harus memiliki kesehatan yang baik, secara fisik dan psikis untuk dapat memajukan negara ini di kemudian hari," Kata Ahmad R Widarmana, Direktur Utama tvOne.

Program Sentra Vaksin tvOne & ANTV Anak Usia 6-11 tahun dikhususkan untuk warga DKI Jakarta. Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin sinovac untuk dosis pertama dan kedua. Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan vaksin yaitu anak usia 6-11 tahun, membawa foto copy KK/KIA, sedang dalam keadaan sehat, tidak mempunyai komorbid, jarak pemberian vaksinasi covid-19 minimal 2 minggu dari vaksin anak lainnya (DT/Td, HPV, dll) dan bagi penyintas telah melewati 1 bulan sejak dinyatakan. Adapun para peserta vaksin wajib didampingi oleh orangtua.

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Kegiatan vaksinasi tvOne dan ANTV

Photo :
  • VIVA

Kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT tvOne ke 14 ini juga akan disiarkan secara LIVE dalam program Hidup Sehat & Live Event Gebyar Vaksin pada pukul 09.00-11.00 WIB Hari Kamis, 27 Januari 2022. Peserta yang telah divaksin akan mendapat paket sembako dari Yayasan Bakrie Amanah (selama persediaan masih ada) dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari doorprize. 

tvOne, ANTV dan Group VIVA berharap kegiatan vaksinasi ini dapat terus berlangsung, supaya masyarakat kembali sehat, dapat membantu pemerintah dalam melawan pandemi virus covid-19. Sehingga semua sektor juga kembali pulih. Semoga pandemi segera berakhir dan kita semua dapat beraktivitas normal kembali. Ayo vaksin!

Tentang tvOne

tvOne merupakan stasiun televisi berita & olahraga yang resmi bersiaran pada 14 Februari 2008, pukul 19.30 WIB. Peresmian dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, tvOne menjadi stasiun tv pertama di Indonesia yang diresmikan dari Istana Presiden Republik Indonesia. 

Secara konsisten tvOne menghadirkan program-program pilihan dan berkualitas, dibuktikan dengan menampilkan format-format yang inovatif dalam hal pemberitaan dan penyajian program, sehingga tvOne menjadi televisi berita nomor satu di Indonesia. 

Selain program-program news, tvOne juga menghadirkan program-program sport yang mendapatkan perhatian luas dari masyarakat antara lain, World Cup 2014 Brasil, World Boxing, One Pride MMA Indonesia, Oneprix Indonesia Motorprix Championship. Seluruh kegiatan dan informasi mengenai tvOne dapat diakses melalui www.tvonenews.com, instagram, twitter, youtube & facebook: tvonenews.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya