Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Rumah dan Warung di Majalengka

Truk bermuatan pupuk menabrak rumah warga di Majalengka
Sumber :
  • tvOne/Azizi Erfan

VIVA – Sebuah truk muatan pupuk yang melaju dari arah Tasikmalaya menuju Majalengka menabrak sebuah rumah dan warung milik warga. Akibat peristiwa tersebut, warung makan dan rumah warga yang berada di pinggir jalan hancur berantakan. 

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Peristiwa itu terjadi di Desa Kawung Hilir, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka terjadi pada pukul 05:00 wib. Truk muatan pupuk langsung menghantam rumah dan warung. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
 
"Kejadian tadi pagi jam 05:00 WIB, langsung hantam rumah dan warung," kata pemilik rumah, Asep Heri, Jumat, 28 Januari 2022.

Pemilik rumah Asep Heri mengaku kejadian tersebut membuat rumahnya hancur berantakan. Sopir dan kenek truk tersebut sempat melarikan diri, namun berhasil diamankan. 

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Sementara Kanit Laka Polres Majalengka, Ipda Yudi membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang terjadi di kecamatan Cigasong. Unit Laka Polres Majalengka langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Kanit laka, Ipda Yudi membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang terjadi di kecamatan Cigasong.  

"Ya benar, kecelakaan tunggal, saat ini sopir dan kernet masih diperiksa," ujarnya

Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Kasus kecelakaan di Cigasong kini ditangani oleh petugas Unit Laka Satlantas Polres Majalengka.

Laporan: Azizi Erfan/tvOne Majalengka

Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024