Detik-detik Bus Sipirok Hantam Flyover di Padang Panjang

Bus Menghantam jembatan flyover Simpang Lapan kota Padang Panjang.
Sumber :
  • Andri Mardiansyah/ VIVA.

VIVA – Pangoloi, kernet bus Marcedes PT Sipirok Nauli bernopol BB 7626 LH yang menghantam jembatan flyover Simpang Lapan kota Padang Panjang, Sumatra Barat, Minggu pagi 30 Januari 2022, menceritakan detik-detik peristiwa nahas itu terjadi.

Mobil Gran Max Langsung Terbakar saat Kecelakaan Maut di Km 58, Ada 3 Unsur Penyebabnya

Menurut Pangoloi, saat insiden itu terjadi kondisi masih gelap dan tidak ada penerangan di flyover tersebut. Manalu (33) yang mengemudi bus dengan tujuan Jambi tersebut, melaju cukup kencang dan tidak menyadari jika di depannya ada flyover.

“Masih gelap. Tidak ada penerangan di flyover. Sopir tidak menyadari itu (Ada flyover),”kata Pangoloi, Minggu, 30 Januari 2022.

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

Bus Menghantam jembatan flyover Simpang Lapan kota Padang Panjang.

Photo :
  • Andri Mardiansyah/ VIVA.

Pangoloi yang mengalami luka di bagian kepala menambahkan, laju bis cukup kencang, tabkaran pun tidak dapat dihindari. Benturan atap bus dengan flyover bagian bawah cukup keras. Bunyi benturan pun cukup keras.

Satu Jenazah Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek Teridentifikasi Wanita asal Bogor

Shock karena posisi saat kejadian saya berada di depan,”ujar Pangoloi.

Saat ini, 17 dari 20 penumpang yang terluka, sudah di evakuasi dan mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat. Pun dengan bus nahas itu, sudah di evakuasi ke Mapolres Padang Panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya